alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL NUDIE SUPER SLIM KIM DRY STRETCH 27/34 ORI MURAH LIKE NEW!!

NUDIE SUPER SLIM KIM DRY STRETCH 27/34 ORI MURAH LIKE NEW!!

NUDIE SUPER SLIM KIM DRY STRETCH 27/34 ORI MURAH LIKE NEW!!


pinjem rulesnya jeanbannon
Quote:Some things you need to know :
1. My thread, my rules
2. Banyak tanya sebelum membeli. oke bro bro bro bls bro
3. Ga menerima COD, gw orang sibuk
4. Kalau udah dibeli, ga bisa dibalikin. liat poin 2
5. Trade boleh, asal lo kasih gw sammy s710xx brand new terus lo nambah minimal sejuta
6. Gw mendahulukan penawaran lebih besar, kalo lo nawar 2jt tp ada yg nawar 5jt, gw lepas ke yg nawar 5jt
7. Flakers, lowballers, price police langsung gw lapor polisi
8. Bila ada masalah, lihat pasal 1


Quote:
NUDIE SUPER SLIM KIM DRY STRETCH 27/34 ORI MURAH LIKE NEW!!

detail



Quote:Keterangan
Nudie Super Slim Kim Dry Stretch 27/34 -> Tipe ini udah discontinued
waist:27 Inseam:34
Kondisi 98% LIKE NEW! (beli udah lama, cuma dipake kurang dari 10 kali habis itu disimpen dilemari)
NO FADE, Belom ada fade sama sekali
NO SOAK NO WASH, belom pernah dicuci ataupun soak



PRICE?SOLD
Quote:Original Posted By darkshine.
SOLD!!
Thanks to buyer

Quote:Original Posted By darkshine.
emoticon-Ngacir2


profile picture
Kaskus Addict #4
Garang kali kak dagangannya emoticon-Shutup

mau ganti apalagi ni emoticon-Bingung (S)

100rb dah buat pajangan rumah emoticon-Wowcantik

Quote:Original Posted By 2josh2
Garang kali kak dagangannya emoticon-Shutup

mau ganti apalagi ni emoticon-Bingung (S)

100rb dah buat pajangan rumah emoticon-Wowcantik


emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)
Ga ganti apa2an kok emoticon-Big Grin Udah kebanyakan celana jadi yg ini mau gw jual ajaemoticon-Malu (S)


profile picture
Kaskus Addict #6
Quote:Original Posted By darkshine.

emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)
Ga ganti apa2an kok emoticon-Big Grin Udah kebanyakan celana jadi yg ini mau gw jual ajaemoticon-Malu (S)



ukuran segitu mah gak muat ama gua emoticon-Malu (S)

oh ngidam ipin 5 toh

sabi kok dra gua dah pernah jokul sebelomnya

buat buyer ini orang recsel kok

ampe nipu, kita gasak aja rumahnya emoticon-Ngakak

sibuk si gua liat - liat emoticon-Bingung (S)


Quote:Original Posted By darkshine.
emoticon-Ngacir2


emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By darkshine.
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)


Quote:Original Posted By darkshine.
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)


Quote:Original Posted By darkshine.
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)


Quote:Original Posted By darkshine.
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)


emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By darkshine.
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2


Quote:Original Posted By darkshine.
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2


Quote:Original Posted By darkshine.
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2


Quote:Original Posted By darkshine.
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2


Quote:Original Posted By darkshine.
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2


PRICE REDUCED
emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By darkshine.
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2