alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Ecto1 Ghostbuster

Ecto1 Ghostbuster

ini gw beli dr multitoys , kena pegang cuma sekali, pas dateng liat isinya itu doank, abis itu tersimpan lg di dalem kotaknya semula.
saya penyayang mainan.. ehhehhee jadi tenang aja, kalo yang khawatir
barangnya ada defect..

alasan jual : BU

gak pake teputepu

minat?
sms aja ke 081219579990

Ecto1 Ghostbuster 1:43

Quote:Original Posted By Remotemute
Barang ini baru nyampe tgl 11, gw beli dr multitoys , kena pegang cuma sekali, pas dateng liat isinya itu doank, abis itu tersimpan lg di dalem kotaknya semula.

alasan jual : BU

gak pake teputepu

minat?
sms aja ke 081219579990


ini penampakannya
emoticon-thumbsup emoticon-Sundul
emoticon-Shakehand2
heyyy emoticon-thumbsup

nice stuff

bro, pm loe penuh, gw minat neh...
emoticon-thumbsup upp up!!

nice stuff here! c'mon..
emoticon-Winkemoticon-thumbsup UP UP ayoo ayooo ecto1 ukuran langka... ... just text me 081219579990
Quote:Original Posted By kendois_9
bro, pm loe penuh, gw minat neh...


gimana bro?
sorry baru balik dari luar kota.. baru cek kaskus lagii nih...
profile picture
Aktivis Kaskus #10
uuuupppppp





uppppppppemoticon-Kiss
profile picture
Aktivis Kaskus #11
buummmpp!!


emoticon-Kiss

bummp
profile picture
Aktivis Kaskus #12
dibeli dibeli dibeli dibelii...





up
up
up...

emoticon-Shakehand2
profile picture
Aktivis Kaskus #13
dibeli dibeli dibeli

brgnya masih tersimpan dalam kotaknya
profile picture
Aktivis Kaskus #14
SOLLDDDDD
profile picture
Aktivis Kaskus #15
Soollddddd