comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL WDC blue 250gb sata bonus film bener, filem2an dan game

profile picture
Aktivis Kaskus #1

WDC blue 250gb sata bonus film bener, filem2an dan game

Mau jual HDD ane lagi nih, dijual karena udah pake yg lebih besar kapasitasnya hehehe

HDD WDC Blue 250GB SATA

Kondisi : OK (cuma dipake buat nyimpen data aja)
Garansi personal : 3 hari setelah barang diterima (diluar human error)
Kelengkapan : HDD ajah ya

Harga : 350rb (Nego silahkan tapi gak pake rosa sama afgan yah)
bonusnya koleksi filem beneran, filem2an emoticon-Genit dan games


surface scan

Ada warning 1 tapi gak berpengaruh dan bukan dari HDD tapi dari kabel
Health

Penampakan

list games di HDD




Diutamakan COD biar sama2 enak dan gak takut kenapa2, kalo gak bisa COD kirim JNE, ongkir ditanggung buyer ya (packaging gw kirim yang seaman2nya seperti biasanya gw kirim2 HDD)

HP : 088809898627

ITC cempaka putih
sumur batu
jakarta pusat
profile picture
Aktivis Kaskus #2
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Aktivis Kaskus #3
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Aktivis Kaskus #4
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Aktivis Kaskus #5
emoticon-Sundul Gan (S)