alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL BMW e30 m40 hitam 91

BMW e30 m40 hitam 91

permisi agan2 ane mau numpang jual mobil kesayangan nihh.. langsung aja dehh.
bmw m40 e30 plat nomer pilihan mobil enak sparepart murah dan masih bergengsi untung di jalanan hehe. langsung ke spesifikasi aja ya:
  • warna hitam solid
  • rack thule
  • velg rays 16" celong lupa ukurannya brp sepertinya depan 7 belakang 8,5
  • ban archiles atr sport 195/50/16 masih tebel 85%
  • knalpot ganti tabung belakang. tabung tenga scout (standarnya dapet)
  • mesin sehat
  • service rutin n ada service recordnya
  • plat nomer bagus
  • sound system sub woofer 10" HU phillips speaker bawaan biem
  • lampu2 indikator dan lampu luar hidup semua
  • ac dingin


BMW e30 m40 hitam 91
BMW e30 m40 hitam 91
BMW e30 m40 hitam 91
BMW e30 m40 hitam 91
BMW e30 m40 hitam 91
BMW e30 m40 hitam 91
BMW e30 m40 hitam 91
BMW e30 m40 hitam 91
BMW e30 m40 hitam 91

sekian spesifikasi biem ane mobil sudah umur 22 tahun kalau ada perbaikan2 pasti ada tapi minim kok. suspensi masih tokcer mobil empuk banget gak limbung pas ngebut.

CP:082122255653.
pin bb: 25bd0f0f
LERRY


harga: 56 jt nego ala kaskus
alasan di jual: mau naik kelas ke e36

~thx & god bless you~
emoticon-Kissemoticon-Kiss
emoticon-Sundul Gan (S)
wa om lerry mau naik kelas.
semoga dapet jodoh yang bener dan mau ngeriung di sebelah buat temen si butut...
Quote:Original Posted By e30.butut
wa om lerry mau naik kelas.
semoga dapet jodoh yang bener dan mau ngeriung di sebelah buat temen si butut...


hehe makasi om.. iya n ih mau nyobain m50 e36 masih waras2 dikit buat harian soalnya om.

emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
di liat e30nya
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S) buat e30 caem ni,

...sayank dilego da cakep gitu emoticon-2 Jempol

btw pic ke3 beneran tuh cuci mobil udah 25rebu, garansi dalam 1x24 jam kena hujan diulang gratiiis om?? kalo iya, coba di b.lampung ada yak hehehe..
baru liat lapak nya om lerry.. sukses ler jualan nya.

jangan ragu nih kalo mau beli sama agan yg satu ini emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By CTL
baru liat lapak nya om lerry.. sukses ler jualan nya.

jangan ragu nih kalo mau beli sama agan yg satu ini emoticon-Recommended Seller


makasii ya om hihi.
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Kaskus Addict #12
mobil ganteng ini,,, hahaaa... salam dunia persilatan bro emoticon-Shakehand2 di tunggu naik kelas nya emoticon-Ngakak

e36 uyeee...
Quote:Original Posted By RXrobo
mobil ganteng ini,,, hahaaa... salam dunia persilatan bro emoticon-Shakehand2 di tunggu naik kelas nya emoticon-Ngakak

e36 uyeee...

hehe iyaa bro mau pake e36 soalnya lebih gede kabinnya om emoticon-Big Grin
Cie. Om lerry mw naek kelas neh mantap bantu sundul ya om.
Quote:Original Posted By ajoAYI
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S) buat e30 caem ni,

...sayank dilego da cakep gitu emoticon-2 Jempol

btw pic ke3 beneran tuh cuci mobil udah 25rebu, garansi dalam 1x24 jam kena hujan diulang gratiiis om?? kalo iya, coba di b.lampung ada yak hehehe..

hehe ada dong om ajo.. boleh tuh om di buat di lampung cuci gratisemoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
mari dilirik e30nyaemoticon-Betty (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
ayoo di lirik e30nyaemoticon-Sundul Gan (S)