alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL [LELANG] Casio Edifice

[Jual] Casio Edifice

...SOLD...
terjual 750rb.
---thread closed---

Lelang Casio Edifice gan...
Blm pernah dipake sama skali.
ane belinya 1.350.000
Barang kumplit, ada dus, bantal, manual.
Semuanya berfungsi normal, gak ada gores, masih mulus lus lus.


Silakan tawar.
kalo ada yang mau >= 1 juta lsg ane lepas. tanpa nunggu.
udah termasuk ongkir.
Mau transfer ato rekber boleh.
COD di semarang dan sekitarnya.
Kudus,demak,ungaran, salatiga,ambawara OK.
no tipu2.

dilepas ke penawar tertinggi
fotonya gan...

foto
laa ini lelang apa jual biasa gan ?
klo lelang kan mestinya ada open bid, kelipatan brp lelangnya dan sampai kapan lelangnya .
hehe emoticon-Big Grin
lelang abal2 gan...hahaha...
pokoknya dilepas ke penawar tertinggi.
lagi butuh duit soalnya.

gan ada bon bukti pembelian?atau cap garansi resminya klau ada. soalnya bnyk beredar barang ori BM harga jg beda jauh, secara fisik 99% mirip dengan aslinya.
atau bisa liat foto zoom bagian belakang jamnya gan. tq
profile picture
Kaskus Addict #5
klo lelang paling nga dikasih tau kapan lelangny berakhir..


Ane Peserta Pertama Gans
BID 100K

Kl Ane Menang, PM, Ya...
emoticon-Cek PM (S)
Ngikut, dong bro 200rb, ye...
Quote:Original Posted By reinradja
Ngikut, dong bro 200rb, ye...

udah dilelang aja, bro.
enak tuh sambil mopa andernalin
emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By ultracraft
gan ada bon bukti pembelian?atau cap garansi resminya klau ada. soalnya bnyk beredar barang ori BM harga jg beda jauh, secara fisik 99% mirip dengan aslinya.
atau bisa liat foto zoom bagian belakang jamnya gan. tq



bukti pembelian gak ada gan....besok ane potoin bagian blakangnya deh.
tunggu matahari dulu biar terang.
maklum gan, gak punya camera bagus ane. cuman pake hape doang.
profile picture
Kaskus Addict #10
gak ada kartu garansi casio indo?



Posted with kaskusBetaQR
ane bid juga ah 300K Denpasar Bali 08179785507
Quote:Original Posted By super.lux



bukti pembelian gak ada gan....besok ane potoin bagian blakangnya deh.
tunggu matahari dulu biar terang.
maklum gan, gak punya camera bagus ane. cuman pake hape doang.


kalo bisa liat manual nya juga bos,, kalo memang ori ada manual bhs.indo nya bos.. CMIIW
profile picture
Kaskus Addict #13
up..up..

manual indo gak ada gan.
profile picture
Kaskus Addict #14
bagian blakangnya gan.
klik biar gede.
belakang
ane antri di 320k padang 081321909045
profile picture
Kaskus Addict #16
up..up...malem

ikut

ikut bid. 375 jakarta atau semarang
profile picture
Kaskus Addict #18
up lagi ah....
ane ikut juga gan,
400k sultra, kalo menang PM gan

kash limit waktunya gan, byar enk
profile picture
Kaskus Addict #20
up lagi ah....
ayo gan....naikin trus...