alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL DICARI layoter buku pelajaran freelance

DICARI layoter buku pelajaran freelance

selamat malam juragan semua,,,

ane mo nawarin kerjaan sebagai layouter buku pelajaran freelance nih, syaratnya :

- Menguasai Adobe indesign
- pernah mengerjakan buku pelajaran yg ada rumusnya (seperti matematika, fisika, kimia)
- di kerjakan di rumah agan masing2
- kalau di butuhkan, bisa ke kantor saya untuk koreksi.
- tinggal di jabotabek, jakarta selatan& depok lebih baik.


yang berminat silahkan PM ane, di PM tolong jelaskan buku pelajaran apa aja yg udah pernah di buat, jelaskan tahapn pembuatan rumusnya (menggunakan aplikasi apa untuk rumusnya), dan harga perhalaman berapa.


silahkan gann....terimakasih emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
kalo di semarang gimana gan? ane pengalaman 5 tahun di bagian editor penerbit nasional terkemuka. jadi bisa editing sekaligus layout gan. desain cover juga bisa.
kalo mau, pm aja gan atau email ke masnursmg@gmail.com
udah ane balas lewat PM ya gan emoticon-Cek PM
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
ane di jakarta gan kebetulan ane layouter disalah satu biro di univ.swasta. dan ane jg pernah freelance buku fisika dll di Direktorat Pendidikan Kesetaraan
Direktorat Pendidikan Nonformal dan Informal. dan INDESIGN adalah software yang biasa ane pake. klo OK email ke angga1910@rocketmail.com THX
cek PM BOZemoticon-Cek PM (S)
boz ane gk bisa bales PM, inbox boz penuh tuh..didelete

No hp

No HPny brapa gan saya berminat ^^
QUOTE=caesar88;5130d972601243750c000004]selamat malam juragan semua,,,

ane mo nawarin kerjaan sebagai layouter buku pelajaran freelance nih, syaratnya :

- Menguasai Adobe indesign
- pernah mengerjakan buku pelajaran yg ada rumusnya (seperti matematika, fisika, kimia)
- di kerjakan di rumah agan masing2
- kalau di butuhkan, bisa ke kantor saya untuk koreksi.
- tinggal di jabotabek, jakarta selatan& depok lebih baik.


yang berminat silahkan PM ane, di PM tolong jelaskan buku pelajaran apa aja yg udah pernah di buat, jelaskan tahapn pembuatan rumusnya (menggunakan aplikasi apa untuk rumusnya), dan harga perhalaman berapa.


silahkan gann....terimakasih emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup[/QUOTE]

frelancer

Gan.. Info frelacernya masih ada.?
kalo ada gan ane minat.. pernah buat buku pelajaran, buku umum, koran, dan majalah.
kalo ada info PM ya gan
makasih juragan,...