alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Fs: Mazda 2 Sedan R A/T Putih 2011

Fs: Mazda 2 Sedan R A/T Putih 2011

Permisi kaskuser, sesuai thread ane mau numpang jual mobil kesayangan ane nih Mazda 2 Sedan A/T tahun 2011 Untuk kondisi dan spesifikasi bisa lihat dibawah

Eksterior


Interior


Spesifikasi
STNK & BPKB (pasti hehe)
KM 25rb masih rendah banget loh gan hehe
Tangan Pertama
Servis Rutin Mazda
Jok & Door Trim MBtech dari awal beli
Audio Build In dari awal beli
Kaca Film V-Kool dari awal beli

Price
Rp 150.000.000 Nego!!

Contact
0818841959
08984441675 (Call/SMS/Whatsapp)
2288D4B1

COD
Jakarta & Cibubur

Thanks Kaskusers emoticon-Smilie
Ngantri di 155 jt gan
Salah ketik 150 jt maksudnya
Taon pembutannya 2010 atau 2011 nih?
Langsung contact aja gan ke nomor yang diatas emoticon-Smilie

Up up up up
150 silahkan datang aja gan
Up up up up
Up up up up
Ayo gan 150jt lepas deh
Kalo 2011 berani tp kalo 2010 ga berani bro, yg bener taon brapa nih?
2011 awal gan. Itu di plat 02-16
Contact aja dl gan emoticon-Smilie datang liat kalo perlu hehe
profile picture
Kaskus Addict #11
Yaaa.. Ternyata taon pembuatannya 2010 gan, ditunggu yah panawarannya... Bantu upp aja deh...
Up up up up
Up up up up
Up up up up
Up up up up
profile picture
Kaskus Holic #16
Pasnya brp nih bro
profile picture
Aktivis Kaskus #17
emoticon-I Love Indonesia (S)
Up up up up
Up up up up up
140 gan kalo sesuai promosi