comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL WTS : Ipod Shuffle 4th Gen 2GB warna Silver Murah

WTS : Ipod Shuffle 4th Gen 2GB warna Silver Murah 400rb aja biar cepet laku

Sesuai judul nih gan..

ane mau jual salah satu ipod ane, hadiah dari kantor, cuma dipake bentar banget sekitar 1 bulanan, abis itu disimpen lama...
setelah dipikir ya coba dijual aja deh.

Ipod Shuffle 4th Gen 2GB warna Silver


selama disimpen posisinya di dalem boxnya kok..

earphone pernah ane pake beberapa kali doank, kelengkapan semua komplit, kabel data, earphone, buku manual, box.

fisik mulus, tombol semua masih berfungsi dan bagus

harganya ane buka SOLD ya gan...

sisanya biar foto yg berbicara (sorry foto pake BB)

ipod shuffle
selamat pagi....
halo2....

berhubung kaskus lagi ada maintenis jadi gak bisa buka PM, yg minat SMS aja ya ke 0811-923632
selamat pagiii emoticon-Kiss
ayo2 sebelum makan siang

shufflenya shufflenya.... emoticon-Ngakak
naikkkk
selamat malaaamm
selamat pagiiii
profile picture
Kaskus Addict #10
shuffle shuffle
profile picture
Kaskus Addict #11
sore... shufflenya buat temen pulang kantorr
ga ada chargernya ya gan? kalo ngecas gimana? isi nya tetep mesti pake itunes juga kan?
profile picture
Kaskus Addict #13
Quote:Original Posted By otnayver
ga ada chargernya ya gan? kalo ngecas gimana? isi nya tetep mesti pake itunes juga kan?


lha klo shuffle kan emang gitu, begitu colok kabel datanya ke PC/laptop lsg ngecharge, kabel datanya ada kok ini...

iya ngisinya tetep pake itunes emoticon-Smilie

minat?
profile picture
Kaskus Addict #14
selamat siang...
profile picture
Kaskus Addict #15
soreeee gaaannn
profile picture
Kaskus Addict #16
up dulu malem malem
profile picture
Kaskus Addict #17
pagi2 diintip dulu donk
profile picture
Kaskus Addict #18
murah mura murah
profile picture
Kaskus Addict #19
tunggu konfirmasi dari blackpanda ya gan emoticon-Big Grin

officialy sold to ane emoticon-Big Grin
profile picture
Kaskus Addict #20
Quote:Original Posted By ViLa123
tunggu konfirmasi dari blackpanda ya gan emoticon-Big Grin

officialy sold to ane emoticon-Big Grin


oke gan....

ane tunggu....

thanks yah