comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Michel Tire Sealea & Inflator anti ban bocor

profile picture
Kaskus Addict #1

Michel Tire Sealea & Inflator anti ban bocor

Michel Tire Sealea & Inflator anti ban bocor
READY STOCK gan........

Bosan ban kendaraan agan kena ranjau paku dan harus tambal tubeless (15-55rb/spot)?
Pakai Penambal Ban otomatis tapi harus kempeskan ban dan isi tekanan angin menggunakan kompesor manual?
Pakai penambal ban otomatis yg sulit cara pemakaiannya?


Kini hadir SOLUSI nya dalam 1 kemasan MICHEL TIRE SEALER & INFLATORformula unik dari USA untuk melindungi anda dari masalah ban bocor & kempes

Michel Tire Sealea & Inflator anti ban bocor
** HANYA KHUSUS UNTUK BAN TUBELESS **


KELEBIHAN dari MICHEL TIRE SEALER+INFLATOR:
- Tidak memerlukan alat2 tambahan seperti kompresor, kunci roda, dll--> TINGGAL SEMPROT!!
- Pressurized tire inflator mengembalikan tekanan ban anda dalam 1 menit!!
- Sangat mudah digunakan bahkan oleh perempuan ibu rumah tangga & manula
- Formula unik yang berfungsi mendinginkan ban : Nitrogen?? tidak perlu
- Aman digunakan untuk segala jenis velg & ban. Tidak korosif & tidak menyebabkan oksidasi karena berbahan dasar natural latex.
Michel Tire Sealea & Inflator anti ban bocor

CARA PEMAKAIAN

FAQ



TESTIMONIAL

*Update harga : michel 450ml Rp 50.000
michel 650ml Rp 70.000


Kuantitas banyak bisa nego....reseller welcome...

Siap COD daerah Kelapa Gading, Sunter, Serpong, Kebon Nanas Tangerang, Pluit, Pantai Indah Kapuk, Karawaci, Alam sutra
Transfer via BCA /
Ongkos kirim sesuai tarif JNE/Tikindo dan disesuaikan dengan kantong agan
Kirim luar pulau??BISA!!

Pemesanan silakan SMS/Hubungi :
rugratz 085280295130
rugratz81@yahoo.com
BBM 76923603
WA 089680029803
[url=ymsgr:sendIM?rugratz81][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=rugratz81&m=g&t=8[%5d[/IMG][/url]
profile picture
Kaskus Addict #2
Quote:Original Posted By A.T.H.O

oke gan ane mo cerita nih.
ane kali ini ngantor ga seperti biasanya coz ga naik motor berhubung ban belakang bocor. udah pernah ditambel cara ban tubeless 2 lubang, trus bocor lg. akhirnya ane dan istri ngantor naik angkutan umum.

dikantor browsing2 dpt info produk tambel ban tubeless di lapaknya agan rugratz.

  • transaksi tgl 12/02/2013
  • barang langsung dikirim, dan ane dpt no resi pengiriman hari itu juga.
    barang sampai di tangan ane tgl 13/02/2013


berhubung ane pulang kerjanya mlm, jd baru bs nyobain barangnya jam 11 mlm gan.
saat itu keadaan ban tubeless motor ane udah keabisan angin karena bocor aluss. trus ane kocok2 dulu tuh Michel biar foamnya bekerja lebih sempurna, sesuai petunjuk. tinggal pasang selang (ada ulirnya) ke pentil ban tubeless, trus tinggal semprotin aja tuh foam yg ada di botolnya. foam ngalir dari botol melalui selang menuju ban tubeless motor ane.

berhubung ane ga tau udah penuh atau belum (cuma kira2 aja), ga taunya foam sbagian ada yg keluar berbalik, mungkin karena tekanannya udah kalah sama yg ada di ban. trus buru2 ane copot tuh selangnya. pertanda foam di dalem ban tubeless udah penuh kali yaa.
ane pegang tuh ban emang udah agak keras dari sebelumnya, coz td emg bner2 kosong alias kempes pes.

udah deh saatnya uji coba jalanin motor kira2 3-5 km. (tp ane paling cm 1,5 km) berhubung udh tengah malem (jam 23.00 gan), jd cm bs keliling skitar komplek rumah ane aja.
trus besok paginya udah bisa ane pake tuh motor sperti semula, bwt ngantor boncengan sm istri ane gan.

koq gambarnya gak muncul yah emoticon-Bingung
Michel Tire Sealea & Inflator anti ban bocor

bukti

profile picture
Kaskus Addict #3
Quote:Original Posted By mnyet
barbuk

sold to me by COD @CentralPark

emoticon-Shakehand2
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

profile picture
Kaskus Addict #4
terkirim 1 can MICHEL 650ml to agan chest bogor...ditunggu testinya
profile picture
Kaskus Holic #5

Order

Gan ane order 2 kaleng MICHEL 650ml plus kirim ke Ende-NTT brp?
PM ane gan.


profile picture
Kaskus Addict #6
Quote:Original Posted By athlun
Gan ane order 2 kaleng MICHEL 650ml plus kirim ke Ende-NTT brp?
PM ane gan.



emoticon-Cek PM (S) gan...tks...
ctrkl d
profile picture
Kaskus Addict #8
Quote:Original Posted By thoyibcares
ctrkl d

Silakan pm gan tuk pesan

profile picture
Kaskus Addict #9
Terkirim 1 kaleng 450ml MICHEL koja.......
profile picture
Kaskus Addict #10
Terkirim 2 michel 450ml cibinong
profile picture
Kaskus Addict #11
1 michel 450 ml...terkirim
profile picture
Kaskus Addict #12
Quote:Original Posted By rugratz
** HANYA KHUSUS UNTUK BAN TUBELESS **
profile picture
Kaskus Addict #13
Quote:Original Posted By adadang

order dah tiba gan, thanks.
respon cepat, pesen kemaren sore, siang dah sampe...( wew...cepet kali rupanya.. )
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus

gan, minta no resi nya dong...ane yg pesen 4 buah
no telp ane 0856****700
profile picture
Kaskus Addict #15
Quote:Original Posted By cascus_24
gan, minta no resi nya dong...ane yg pesen 4 buah
no telp ane 0856****700

Heheh....kaga usah resinya gan...ane kasih barangnya langsung....
Jangan lupa testi nya gan...
*btw gan kg pusing tuh tiap hari liat foto gede2 geto?
profile picture
Kaskus Addict #16
Cod la piazza 1michel 450ml....thx agan gama
profile picture
Kaskus Addict #17
1michel 650...malang...
profile picture
Kaskus Addict #18
Michel Tire Sealea & Inflator anti ban bocor
profile picture
Kaskus Addict #19
Quote:Original Posted By irazzional
delivered gan,
nyampe juga gan walau di tracking jne salah kecamatan.
maaf gan g ada foto, ol lewat hp.
profile picture
Kaskus Addict #20
Quote:Original Posted By raydenz
gan sori baru ngabarin..ane kemaren sibuk ung, barang nya udah nyampe bandung dengan selamat, kamis siang resi nya di kirim, jumat dah sampe barangnya, agan ini
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

emang gampang banget aplikasiin ini barang, tapi ane keliru pas cabutnya, malah cabut dlu yang nempel ke botol, bukan yang ke pentil. hasilnya keluar tuh busa emoticon-Najis wew..kaget..

ane yang di kiaracondong..