comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Michel Tire Sealea & Inflator - tambal ban+tambah angin otomatis(anti bocor ban)

profile picture
Kaskus Addict #1

Michel Tire Sealea & Inflator - tambal ban+tambah angin otomatis(anti bocor ban)

Michel Tire Sealea & Inflator - tambal ban+tambah angin otomatis(anti bocor ban)
READY STOCK gan........

Bosan ban kendaraan agan kena ranjau paku dan harus tambal tubeless (15-55rb/spot)?
Pakai Penambal Ban otomatis tapi harus kempeskan ban dan isi tekanan angin menggunakan kompesor manual?
Pakai penambal ban otomatis yg sulit cara pemakaiannya?


Kini hadir SOLUSI nya dalam 1 kemasan MICHEL TIRE SEALER & INFLATORformula unik dari USA untuk melindungi anda dari masalah ban bocor & kempes

Michel Tire Sealea & Inflator - tambal ban+tambah angin otomatis(anti bocor ban)
** HANYA KHUSUS UNTUK BAN TUBELESS **


KELEBIHAN dari MICHEL TIRE SEALER+INFLATOR:
- Tidak memerlukan alat2 tambahan seperti kompresor, kunci roda, dll--> TINGGAL SEMPROT!!
- Pressurized tire inflator mengembalikan tekanan ban anda dalam 1 menit!!
- Sangat mudah digunakan bahkan oleh perempuan ibu rumah tangga & manula
- Formula unik yang berfungsi mendinginkan ban : Nitrogen?? tidak perlu
- Aman digunakan untuk segala jenis velg & ban. Tidak korosif & tidak menyebabkan oksidasi karena berbahan dasar natural latex.
Michel Tire Sealea & Inflator - tambal ban+tambah angin otomatis(anti bocor ban)

CARA PEMAKAIAN

FAQ



TESTIMONIAL

*Update harga : michel 450ml Rp 50.000
michel 650ml Rp 70.000


Siap COD daerah Sunter, Kemayoran, Serpong, Kebon Nanas Tangerang,Pantai Indah Kapuk, Karawaci, Alam sutra.
Transfer via BCA,CIMB,Permata
Ongkos kirim sesuai tarif JNE/Tiki dan disesuaikan dengan kantong agan
Kirim luar pulau??BISA!!
Pemesanan silakan SMS/Hubungi : rugratz WA/Phone089680029803
rugratz81@yahoo.com
BBM 76923603

[url=ymsgr:sendIM?rugratz81][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=rugratz81&m=g&t=8[%5d[/IMG][/url]
profile picture
Kaskus Addict #2
Quote:Original Posted By mnyet
barbuk

sold to me by COD @CentralPark

emoticon-Shakehand2
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

profile picture
Kaskus Addict #3
Quote:Original Posted By A.T.H.O

oke gan ane mo cerita nih.
ane kali ini ngantor ga seperti biasanya coz ga naik motor berhubung ban belakang bocor. udah pernah ditambel cara ban tubeless 2 lubang, trus bocor lg. akhirnya ane dan istri ngantor naik angkutan umum.

dikantor browsing2 dpt info produk tambel ban tubeless di lapaknya agan rugratz.

  • transaksi tgl 12/02/2013
  • barang langsung dikirim, dan ane dpt no resi pengiriman hari itu juga.
    barang sampai di tangan ane tgl 13/02/2013


berhubung ane pulang kerjanya mlm, jd baru bs nyobain barangnya jam 11 mlm gan.
saat itu keadaan ban tubeless motor ane udah keabisan angin karena bocor aluss. trus ane kocok2 dulu tuh Michel biar foamnya bekerja lebih sempurna, sesuai petunjuk. tinggal pasang selang (ada ulirnya) ke pentil ban tubeless, trus tinggal semprotin aja tuh foam yg ada di botolnya. foam ngalir dari botol melalui selang menuju ban tubeless motor ane.

berhubung ane ga tau udah penuh atau belum (cuma kira2 aja), ga taunya foam sbagian ada yg keluar berbalik, mungkin karena tekanannya udah kalah sama yg ada di ban. trus buru2 ane copot tuh selangnya. pertanda foam di dalem ban tubeless udah penuh kali yaa.
ane pegang tuh ban emang udah agak keras dari sebelumnya, coz td emg bner2 kosong alias kempes pes.

udah deh saatnya uji coba jalanin motor kira2 3-5 km. (tp ane paling cm 1,5 km) berhubung udh tengah malem (jam 23.00 gan), jd cm bs keliling skitar komplek rumah ane aja.
trus besok paginya udah bisa ane pake tuh motor sperti semula, bwt ngantor boncengan sm istri ane gan.

koq gambarnya gak muncul yah emoticon-Bingung
Michel Tire Sealea & Inflator - tambal ban+tambah angin otomatis(anti bocor ban)

bukti

profile picture
Kaskus Addict #4
Quote:Original Posted By rugratz
Michel Tire Sealea & Inflator - tambal ban+tambah angin otomatis(anti bocor ban)
profile picture
Kaskus Addict #5
Quote:Original Posted By nhez
barang udah sampe gan
ane pikir sampenya sore
manteb dah pokoknya emoticon-Recommended Seller


ninggalin jejak dulu.
profile picture
Kaskus Addict #7
Quote:Original Posted By kecoamumet
ninggalin jejak dulu.


Silakan pm gan tuk pesan
bookmark dolo gan
profile picture
Kaskus Addict #9
Quote:Original Posted By thoyibcares
bookmark dolo gan


Sip gan...silakan pm buat pesen

order dah tiba gan, thanks.
respon cepat, pesen kemaren sore, siang dah sampe...( wew...cepet kali rupanya.. )
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Kaskus Addict #11
Quote:Original Posted By adadang

order dah tiba gan, thanks.
respon cepat, pesen kemaren sore, siang dah sampe...( wew...cepet kali rupanya.. )
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus

Hheheh...tengkiu gan,baru sms nanyain dah sampe atau belom.....ditunggu pesanan selanjutnya ganemoticon-Cendol (S)
profile picture
Kaskus Addict #12
Cod green ville michel 650ml pengambilan ke 2...tengkiu gan
profile picture
Kaskus Addict #13
Quote:Original Posted By rugratz
** HANYA KHUSUS UNTUK BAN TUBELESS **
gan mau pesan 1 botol ada?
profile picture
Kaskus Addict #15
Quote:Original Posted By BR-118
gan mau pesan 1 botol ada?


Ada gan..cek pm
barang sdh diterima, bro satu ini memang seller yg handal
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
profile picture
Kaskus Addict #17
Quote:Original Posted By BR-118
barang sdh diterima, bro satu ini memang seller yg handal


Makasih gan...ditunggu pesanan berikutnya
profile picture
Kaskus Addict #18
Michel Tire Sealea & Inflator - tambal ban+tambah angin otomatis(anti bocor ban)
profile picture
Kaskus Addict #19
Quote:Original Posted By irazzional
delivered gan,
nyampe juga gan walau di tracking jne salah kecamatan.
maaf gan g ada foto, ol lewat hp.
Sorry baru ngasih testi nih Gan...
Barang sudah ane terima, barang sesuai dengan yang dijelasin..
Agan rugratz emang emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller