alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL WTS | 2nd | Nokia lumia 800 white | only 1.9

profile picture
Kaskus Maniac #1

SOLD | 2nd | Nokia lumia 800 white | only 1.9

selamat pagi, mimin momod

bacalah sebelum menawar atau membeli terutama bagian minus-minusnya!.....

dan gak lupa +1 cendol segar untuk agan yg ngasih testy!!

harga : terimakasih to agan bebekbox,,,semoga dirawat dan disayaaaaang yaaah gan.........

so silahkan tawar atau post aje dimari.....ane gak jual net, dan

waalikumsalam


profile picture
Aktivis Kaskus #2
TT sama lumia 610 fullset mulus 90% .. + 300k ane
profile picture
Kaskus Addict #3
Bookmark..
Bantu emoticon-Sundul semoga cepat laku

Nitip juga gan jual
segala tipe nokia
murah ori new dan garansi info lengkap: Klik disini

jika agan/sist tidak berkena sy numpang di lapaknya PM sy biar sy edit.
profile picture
Kaskus Maniac #5
Quote:Original Posted By steakbear
TT sama lumia 610 fullset mulus 90% .. + 300k ane


ane tampung dulu yah sementara...hehehehe......

GARANSI ampe AGUSTUS 2013 emoticon-Matabelo yoiiiiiii

TT ma xperia ray ane gan mau ga? Ane nambah brp? Liat di thread ane kl kurang jelas
profile picture
Kaskus Maniac #7
Quote:Original Posted By nazhima
TT ma xperia ray ane gan mau ga? Ane nambah brp? Liat di thread ane kl kurang jelas


ane keep dlu yah gan....ntar ane pikirin lagi.,....thanks tawarannya....


ayo gan....1.7 tawaran terakhir...tambahin gocap ( buaat fee rekber + paket packing kayu asuransi ), kalo jkt ambil dikantor ane yah..... ane lepasssssssssssssssssss......dah....

bismilaaah
Quote:Original Posted By wyzZzzz


ane keep dlu yah gan....ntar ane pikirin lagi.,....thanks tawarannya....


ayo gan....1.8 tawaran terakhir...tambahin gocap ( buaat fee rekber + paket packing kayu asuransi ), kalo jkt ambil dikantor ane yah..... ane lepasssssssssssssssssss......dah....

bismilaaah


ok gan ditunggu kabar baiknya
profile picture
Kaskus Maniac #9
Quote:Original Posted By noni77
Bantu emoticon-Sundul semoga cepat laku

Nitip juga gan jual
segala tipe nokia
murah ori new dan garansi info lengkap: Klik disini

jika agan/sist tidak berkena sy numpang di lapaknya PM sy biar sy edit.



Iyeee gan ane g berkenan....


Sundul mlm g bsa tdoooor
booked by meemoticon-Cool
profile picture
Kaskus Addict #11
berhubung.agan suka yg angka sembilan

bagaimana kalo angka 1 nya di buang gan emoticon-Embarrassment

nah angka 9 nya biarin aja gan emoticon-Ngacir
Konfirmasi Rekber Blackpandaemoticon-Paw
barang di thread ini terjual ke pembeli dibawah:

pembeli

no hp pembeli yang benar adalah yg dipost ini. Waspada bila ada yang mengaku pembeli dan menggunakan no hp lain

bersamaan dengan post ini, sudah terkirim pula kode verifikasi dari no HP 0856-4859-8888
dana akan dicairkan setelah pembeli konfirmasi penerimaan barang di thread blackpanda, bukan SMS
mohon diperhatikan jam operasional
senin - jumat 08.00 - 17.00
sabtu, minggu, hari besar nasional jam 09.00 - 15.00


============================

>> PERHATIAN <<
emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
penjual WAJIB info rekening di awal transaksi, SMS detail rekening ke 0853-1299-8888 sekarang juga gan, jangan ditunda..

lapor gan mao testi..
yg pasti emoticon-No Sara Please
per hari ini lumia 800 nya mendarat mulus di rumah aneemoticon-shakehand
barangnya masih mulus, harga miring abisemoticon-Wowcantik
jangan ragu dengan agan yg satu ini
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
biar kata agak telat reply sms nya,
*tapi ane maklum, kan lagi kerjaemoticon-Stick Out Tongue
tapi tetep enak buat di ajak negonya
emoticon-Shakehand2
tadinya mao transfer langsung, tpi agan ini malah nyuruh rekberemoticon-siul
seller yg recomend deh pokoknya
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

jangan lupa cendolnya gan
emoticon-Toast

laporan selesaiemoticon-Cool