alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL WTS Tablet merk Taff

profile picture
Aktivis Kaskus #1

WTS Tablet merk Taff E72

agans/watis, tetehs, akangs, de el el

dijual nih tablet merk taff, tdnya beli buat si Kecil, tp nampaknya msh kebesaran untuk dia jd dia kurang berkenan, yg ada dia malah mainin BB ane, jd daripada nganggur ga kepake lebih baik ane duitin aj.

spe google sendiri aja ya, hub-PiKi-08161194701 (sms aj soalnya takut marketing malas ngangkat!!!)

insyaalah lebih prefer kirim aj jd ntar harganya ditambahin pake ongkir ya!!! kemana2 bisa lah pake JNE asal alamat jelas.
nuhun.

di salah satu gambar ada yg kayak terkelopak, itu sebenarnya plastik pelindungnya, sementara tabnya sendiri mah msh kiyis minyis, kelengkapannya std aj, tabnya ama adaptor tab gak sama micro SDnya juga ya, bukan apa-apa dl pas beli dapetnya segitu juga....hehehe

harganya alhamdulillah SOLD to bro Alex diSevel Pejaten tengah malam-oiya cuma bisa WIFI, kemungkinan bisa pakai eksternal wifi atau apa krn ada slot usbnya, namun demikian harap diteliti kembali, gw sih belum tau krn belum pernah nyoba eksternal, tp nyoba usb pernah dan spt biasa ke detect dll

WTS Tablet merk TaffWTS Tablet merk TaffWTS Tablet merk TaffWTS Tablet merk TaffWTS Tablet merk TaffWTS Tablet merk Taff
profile picture
Aktivis Kaskus #2
pertamax ganti premium
net berapa gan...???
profile picture
Aktivis Kaskus #4
Quote:Original Posted By chitchant
net berapa gan...???

dirimu yg tadi sms bukan bos?
bkn gan aq lom sms

profile picture
Aktivis Kaskus #6
Quote:Original Posted By chitchant
bkn gan aq lom sms


cek pm aja ya bos
profile picture
Aktivis Kaskus #7
Quote:Original Posted By pikcuy


cek pm aja ya bos


yuk yak yuk
profile picture
Aktivis Kaskus #8
Quote:Original Posted By pikcuy


yuk yak yuk


krn gak jadi....kembali mengudara nih barangnya...huhuhuhuy
profile picture
Aktivis Kaskus #9
Quote:Original Posted By pikcuy


krn gak jadi....kembali mengudara nih barangnya...huhuhuhuy


ayo ayo ayo ayo
profile picture
Aktivis Kaskus #10
Quote:Original Posted By pikcuy


ayo ayo ayo ayo


yuk yuk yuk
profile picture
Aktivis Kaskus #11
Quote:Original Posted By pikcuy


yuk yuk yuk


terus terus terus
profile picture
Aktivis Kaskus #12
Quote:Original Posted By pikcuy


terus terus terus

yuk yak yuk

profile picture
Aktivis Kaskus #13
nooooooohhhhhh