comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Engine guard yamaha scorpio z

Engine guard yamaha scorpio z

Gan, ane mau jual engine guard bekas pio ane nih, alasan jual udah bosen aja..dari pada nganggur mending dijadiin duit hehe..
Kondisi mulus gak ada yg penyok, ini barang ane pesen sendiri ke tukang las langganan, jadi bukan barang ecek ecek yang kaya dijual di pinggir jalan.
PNP buat pio model lama,gak tau deh kalo yg model baru bisa atw enggak..barang keker banget & dijamin kuat!!

penampakan

penampakan

penampakan

penampakan


Price : Rp.200.000 nego sampe jadi
Minat SMS ane di : 0815-9095-233

COD halim - cililitan

Engine guard yamaha scorpio z

S O L D to agan gak tau namanya,td malam COD di kb.nanas
tengkyu ya gan,semoga puas!
emoticon-Shakehand2