alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL WTS iPod Touch Gen 5th 64 Gb & Galaxy Note II ( jual harga sakit hati / mulus 99% )

WTS iPod Touch Gen 5th 64 Gb & Galaxy Note II ( jual harga sakit hati / mulus 99% )

WTS iPod Touch Gen 5th 64 Gb & Galaxy Note II ( jual harga sakit hati / mulus 99% )
PERMISI AGAN SEMUANYA NUMPANG JUAL Ipod dan note II

ane jual karena udah punya iphone 5



gambar



sold out

untuk menghindari tipu menipu no tranfer only COD Daerah Grogol atu kelapa gading


CP : 085720236246
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Gimana sih gan , udah janjian COD di CP , tapi tidak datang...emoticon-Mad (S)
kalau gk jadi , bilang dr awal gan , jangan udah sampe , tiba2 ngak jadi gitu...

sms bilang sudah sampe di CP tapi gk samperin emoticon-Cape d... (S)

yang lain COD ma ni orang WASPADALAH
Quote:Original Posted By bijilucu
Gimana sih gan , udah janjian COD di CP , tapi tidak datang...emoticon-Mad (S)
kalau gk jadi , bilang dr awal gan , jangan udah sampe , tiba2 ngak jadi gitu...

sms bilang sudah sampe di CP tapi gk samperin emoticon-Cape d... (S)

yang lain COD ma ni orang WASPADALAH


maaf ya gan kan kmrn udah sms kalo buru buru yaudah ga usah soalnya kan ane naik motor kehujanan ane kan kerja gan, oke ga usah jelekin thread orang maaf gan ane bukan penipu, ane udah pny kerjaan tetap ngapain ane sekolah tinggi tinggi buat jadi penipu.

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Quote:Original Posted By atlvsblg


maaf ya gan kan kmrn udah sms kalo buru buru yaudah ga usah soalnya kan ane naik motor kehujanan ane kan kerja gan, oke ga usah jelekin thread orang maaf gan ane bukan penipu, ane udah pny kerjaan tetap ngapain ane sekolah tinggi tinggi buat jadi penipu.


Kan gw sms , udah sampe apa belum ? , agan jawab iya udah gan ,
ane udah kasih tau posisi ane di domin* ,.trus ane tanya agan dimana ,
agan malah sms seperti ini " Gan , agan mau ga bayar 3,5 jt? soalnya ada yg nawar segitu.
lagian ane gk bilang situ penipu , abis gitu sms ane gk di balas , jadi apa gk ketemuannya ,
katanya sekolah tinggi , tp kelakuan kek anak kecil gan,
Quote:Original Posted By bijilucu


Kan gw sms , udah sampe apa belum ? , agan jawab iya udah gan ,
ane udah kasih tau posisi ane di domin* ,.trus ane tanya agan dimana ,
agan malah sms seperti ini " Gan , agan mau ga bayar 3,5 jt? soalnya ada yg nawar segitu.
lagian ane gk bilang situ penipu , abis gitu sms ane gk di balas , jadi apa gk ketemuannya ,
katanya sekolah tinggi , tp kelakuan kek anak kecil gan,



agan maunya apa deh skrg?ganti rugi?ganti rugi apa ane gamnta duit agan, ane sih jelas ane kmrn emang trouble dijalan , ane jual juga ga mau barangnya dikirim lwt tiki atau jne takut dikira nipu, lebih baik COD
PM note II nya gan thx.
Quote:Original Posted By usman.uncu
PM note II nya gan thx.


sent emoticon-Cek PM
Quote:Original Posted By atlvsblg



agan maunya apa deh skrg?ganti rugi?ganti rugi apa ane gamnta duit agan, ane sih jelas ane kmrn emang trouble dijalan , ane jual juga ga mau barangnya dikirim lwt tiki atau jne takut dikira nipu, lebih baik COD


Ane gk minta ganti rugi gan , ane cuma minta kepastian pas kemaren ,
ane kan mau liat unit nya dulu , klo sesuai ane beli ,
jangan mentang2 ada yg nawar lebih tinggi trus ane di buang gitu aja...
btw iphone nya masih ada gk gan?
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Quote:Original Posted By bijilucu


Ane gk minta ganti rugi gan , ane cuma minta kepastian pas kemaren ,
ane kan mau liat unit nya dulu , klo sesuai ane beli ,
jangan mentang2 ada yg nawar lebih tinggi trus ane di buang gitu aja...
btw iphone nya masih ada gk gan?


yaudah gini ane mnta maaf, bukan gitu gan ane emang kmrn ga bisa prediksi kalo hujan gede banget, bukan brarti agan mngetakan ane penipu , ipod touch gan bukan iphone, masih berminat gan?
profile picture
Kaskus Holic #14
note 2 booked by me emoticon-army emoticon-Kiss
harga brp gan?
btw bisa foto box nya gk ? mau liat SN nya , biar ane cek garansinya .. gimana?
Quote:Original Posted By sappii
note 2 booked by me emoticon-army emoticon-Kiss


okeeeeee gaaan sold out