comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL WTS Ban IRC NR73 80/90-17 (ban belakang bawaan satria FU) baru 2 Minggu pake murahh !

WTS Ban IRC NR73 80/90-17 (ban belakang bawaan satria FU) baru 2 Minggu pake murahh !

SOLD FAST , thx agan yg COD depan telaga kahuripan emoticon-Big Grin

Bismillah , numpang jualan lg gan, bantuin temen ngejualin ban dia . Ban IRC NR73 80/90-17 (ban belakang bawaan satria FU) , baru 2 Minggu pake, langsung di lepas sama dia karena 2 hari yg lalu dia ganti ban FDR XR-XT depan belakang, ban depan yg 70/90 udh dibayarin temen ane, skrg ban belakang nya 80/90 minta dijualin.


-Jamin masih 95% kyk baru,
-kembang msh tebel,
-celah yg ditengah juga msh tebel,
-bahkan garis" merah di kiri ban bawaan pabrik masih keliatan jelas
-Bonus ban dalem buat yg gak pake nawar
-Dijamin msh layak pake bgt , ibarat nya beli ban baru
- Liat pic langsung aja gan kalo msh ragu
-Harga 55rb aja nett gan udah bonus ban dalem
- Itung" bantu Drpd beli ban IRC baru yg 150rb an, mending beli ini sama aja kyk beli ban baru + bonus ban dalem
- Bisa dipake di semua motor yg velg ring 17 (semua motor bebek)




Nih langsung liat aja penampakannya yah

Ban IRC NR73 80/90-17


Untuk harga :

Untuk harga

SOLD rb aja nett gan udh murah bgt


Dijamin no tipu" gan emoticon-Big Grin ,
Kalo minat langsung hubungi aja gan, Fast Respon====> SOLD

Lokasi Ane di Bogor gan, barang dikirim via JNE. COD Seputaran Bogor - Cibinong - Bojonggede - Jakarta gan

thx gan emoticon-Big Grin

Sedikit kumpulan testi ane selama jualan di kaskus

testi
sundulll gannemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)