alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL [JASA] Kursus Keyboard dan Piano Pop

[JASA] Kursus Keyboard dan Piano Pop

bantuin temen nih, kebetulan punya temen berbakat, ga kalahlah sama Maxim emoticon-Matabelo langsung aja

DIBUKA KURSUS KEYBOARD DAN PIANO POP BANDUNG
Dengan ketentuan :
1. Semua umur emoticon-Malu (S)
2. Daerah khusus bandung gan emoticon-Malu (S)
3. Memiliki keyboard di rumah masing2 emoticon-Request
4. Jadwal seminggu sekali dengan tiap pertemuan selama 1 jam emoticon-Ngacir
5. Biaya kursus tergantung posisi agan emoticon-Malu

mentor memiliki CV yang meyakinkan emoticon-Cendol (S) buat yang ingin tau lebih lanjut bisa menghubungi nomor 087824866323 or pm ke sini emoticon-Cendol (S)

asik kk emoticon-Ngakak (S)
numpang lewat ____emoticon-Ngacir
bantu up aja emoticon-Sundul Gan (S)
eaea makasih gan, up up up