alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Keyboard Dock Samsung Galaxy Note 10.1

Keyboard Dock Samsung Galaxy Note 10.1

karena note nya udah laku, sekarang tinggal jual keyboard dock nya aja nih..
barang masih mulus banget.. ada bagian yang plastiknya blm di lepas malah


berikut penampakanya:

gambar





Kelengakapan : Unit + Dus

Harga : sold
Contact : sold

COD : Kalibata/Duren Tiga
Rekber : Piggy bank only
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
profile picture
Kaskus Addict #4
pm in kelengkapan nya apa aja gan
dan harga super duper nettt, ane di jkt juga...


thanks
Quote:Original Posted By orcs
pm in kelengkapan nya apa aja gan
dan harga super duper nettt, ane di jkt juga...


thanks


pm sent

emoticon-Ngakak
sama dong gan, ane juga mau di PM in, plus harganya masih bisa digoyang gak yah?
Quote:Original Posted By sharta
sama dong gan, ane juga mau di PM in, plus harganya masih bisa digoyang gak yah?


pm sent
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak