alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL === Jaket Sukajan Ori cuma 100rb an....? Cod Bogor-Makassar ===

=== Jaket Sukajan Ori cuma 100rb an....? Cod Bogor-Makassar ===

BUKA DULU :
bukadulu


Permisi gan, ane mau jual koleksi jaket sukajan ane niy, jangan heran harganya 100rb an gan, di lapak seblah aja 300-800 rb gan harganya emoticon-Ngakak

ane jual murah jg karna BU emoticon-Turut Berduka
btw ini koleksi pribadi gan, uda lama ane simpan di lemari... silahkan dipilih2 emoticon-Big Grin

FAQ (Frequently Asked Question)
faq


PIC :
pic


TESTI ?
testi


KONTAK ?
kontak


Bisa COD Gan........ sekarang ane lg di makassar, tanggal 19 baru ke bogor emoticon-Ngakak
sundul gan
profile picture
Aktivis Kaskus #3
double eagle nya mauuuuuuu.... cod bogor gan emoticon-Matabelo ane yang sms hehe
profile picture
Aktivis Kaskus #4
yeaaaaahh double eagle (torigoya) udah sampe dirumah hehehe emoticon-Kiss
langsung gabung sama hanaryu nya ane deh hehehe emoticon-Ngakak

ane cuma mau bilang agan Ishakerenz emang pantes diganjar gelar emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Shakehand2
abang-abang jne nya dateng pas malem ane udah tidur emoticon-Ngakak jadi yang nerima babe ane dah heehe emoticon-Ngakak

ni buktinya udah di ane hehehe
double eagle torigoya


ni bukti udah ketemu sama Hanaryu hehehe
gekikara torigoya


mantep deh agan ini heheeemoticon-Shakehand2emoticon-Malu
ketinggalan sukajannya harunyan nih emoticon-Mewek

profile picture
Aktivis Kaskus #6
Quote:Original Posted By Kurabasa
ketinggalan sukajannya harunyan nih emoticon-Mewek

hehe makanya ane buru-buru gan emoticon-Ngakak
pengen melengkapi 4queen rappappa emoticon-Ngakakemoticon-2 Jempol
yang masih nih??
yg dragon-tiger masi ada gak ya? dah saya sms tuh
abis nih?!
gan, ane minat banget jaket sukajannya. msh ada stok lg gak ? yg mulus n ukuran m