comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Special Engine Suzuki RMZ 250

Special Engine Suzuki RMZ 250

Selamat sore juragan semua......emoticon-Kiss

Ane balik lagi ni buat jual motor ane lagi, coz ternyata ane gak bisa pake....emoticon-Matabelo

ternyata ane lebih cocok pakai motor yg 85cc an......emoticon-Ngakak

Langsung liat pic aja gan....biar liat gambaran kondisi nya....

Special Engine Suzuki RMZ 250

Special Engine Suzuki RMZ 250

Special Engine Suzuki RMZ 250

Special Engine Suzuki RMZ 250

Keterangan :
Kondisi masih ormal utuh 100% tanpa Pe er........all masih original kecuali stang ama ban.....

Tahun : 2008 / 2009 ( ane gak paham banget gan....emoticon-Ngakak )
Ban depan / blekanga : IRC 21" - 19"
Kondisi mesin normal, gak kasar, gak ngebul.....
Kondisi suspensi masih utuh gak bocor.....
cover body jelas ori n mulussss......
Harga : Rp. 62.000.000,- nego dikit dah.............
barang ada di semarang atas.....sebaiknya liat unit dulu baru tawar menawar gan.......emoticon-Kiss
HP : 0812 293 8557 ( telp, sms,whats up....ok ok dahh )

makasih dah mampir.............emoticon-Kiss

Up date gambar gan....
Special Engine Suzuki RMZ 250

Special Engine Suzuki RMZ 250
kerenn...

semoga cepet laku gan...
Quote:Original Posted By pantaiabis
kerenn...

semoga cepet laku gan...


amiennn..........gak di beli sekalian gan.....

up lagi dahhh........barang baguss...gak akan kecewa dahh.......emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Pagi juragan...........
wah itu motornya agan siap mainan lumpur ya hehehe emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
tapi duit ane ga cukup gan buat beli motor agan emoticon-Matabelo tapi keren gitu pasti kalo ane bawa jadi sorotan deh hehe emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin , biar cepet laku ane bantuin iklanin deh gan di JUALANMOTOR gratis gan tenang aja kalo mau ane taro di konten premium deh motornya agan kalo ga percaya cek ke TKP gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By agedasbuncit
wah itu motornya agan siap mainan lumpur ya hehehe emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
tapi duit ane ga cukup gan buat beli motor agan emoticon-Matabelo tapi keren gitu pasti kalo ane bawa jadi sorotan deh hehe emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin , biar cepet laku ane bantuin iklanin deh gan di JUALANMOTOR gratis gan tenang aja kalo mau ane taro di konten premium deh motornya agan kalo ga percaya cek ke TKP gan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


Ane OK OK aja gan........monggo kalo mau di pasang di sana.......emoticon-Kiss
Cuma ane ke TKP koq gak da kategori di suzuki nya yaa??emoticon-Bingung (S)

Makasih ya gan......
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)

Sore..sebelum pulang kerja........
emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)......cuuzzzzzzzzz
emoticon-Kiss
emoticon-Sundul Gan (S)

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)

emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Ayo di beli-dibeli gan..........emoticon-Kiss

Sundul lagi ahhhh............emoticon-Sundul Gan (S)

emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)

emoticon-Ngakak

semoga dapat rejeki pagi ini.....emoticon-Kiss

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak....yg mau jumping....yg mau patah tulang.......emoticon-Ngakak