comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Mencari Insan yang Bisa Membuat Saya Melihat MG Secara Kasat Mata

Mencari Insan yang Bisa Membuat Saya Melihat MG Secara Kasat Mata


Salam buat Sesepuh dan para temen-temen penggemar Supranatural.

Saya berniat mencari sesepuh, guru, suhu, tetua, insan siapa saja yang memiliki kemampuan membuka hijab mata saya untuk bisa melihat Mahluk Ghaib secara kasat mata.
Bukan melihat secara bathin, atau melihat secara hayalan alias BKI emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Mahar atau biaya yang diperlukan, sepanjang wajar, tentu akan saya penuhi setelah terbukti.
Saya bisa dihubungi lewat PM atau silahkan posting di thread ini sekalian mempromosikan dirinya.

Quote:Original Posted By GreenMatrix

Salam buat Sesepuh dan para temen-temen penggemar Supranatural.

Saya berniat mencari sesepuh, guru, suhu, tetua, insan siapa saja yang memiliki kemampuan membuka hijab mata saya untuk bisa melihat Mahluk Ghaib secara kasat mata.
Bukan melihat secara bathin, atau melihat secara hayalan alias BKI emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Mahar atau biaya yang diperlukan, sepanjang wajar, tentu akan saya penuhi setelah terbukti.
Saya bisa dihubungi lewat PM atau silahkan posting di thread ini sekalian mempromosikan dirinya.



dulu daku juga pengen seperti itu Gann .....cuman yang ada mimpi ....n yuu bakalan wasthing yur money ...n yur time....lebih baik yuu belajar meditasi dgn bener kalau Yang Diatas berkenan dan emang jodoh biasanya yu akan kebuka sendiri mata kasat yuu itu utk liat MG....but this my opinion please do it what yu want ...if yuuu not believe
Quote:Original Posted By wuwuwu99


dulu daku juga pengen seperti itu Gann .....cuman yang ada mimpi ....n yuu bakalan wasthing yur money ...n yur time....lebih baik yuu belajar meditasi dgn bener kalau Yang Diatas berkenan dan emang jodoh biasanya yu akan kebuka sendiri mata kasat yuu itu utk liat MG....but this my opinion please do it what yu want ...if yuuu not believe


matur tengkyu boeat reminder nya masbrow emoticon-Kiss
apa yang yu tulis itu dilihat dari sisi orang yang percaya akan kekuasaan Yang Maha Kuasa, ane ikut setuju.

It is not about believe or not believe, but.... pertanyaan ane, mengapa penyembah setan, dukun2 ilmu hitam, penyihir aliran kegelapan, atau juru kunci (kuncen) petilasan jin kok bisa mempunyai kemampuan melihat MG dengan kasat mata dan berkomunikasi secara langsung?
Padahal nota bene mereka tidak percaya adanya Tuhan, malah memusuhi Sang Pencipta Seru Sekalian Alam.
(Ini menurut logika ane loh) alias mereka tidak pernah meminta perkenan dari Yang Diatas.

Untuk maksud tujuan ane ini, ane tidak melihat siapa dan aliran sang guru, sesepuh, paranormal yang bisa membantu ane melihat MG.
Yang penting ane tidak merugikan siapapun dan siap menanggung apa yang ane inginkan.
hubungi masgan khipoet aja










nek ra iso mbalik soro loo mbah emoticon-Matabelo

Thread bagus nich...

Numpang gelar tiker duduk dipojokan ya gan..
Quote:Original Posted By GreenMatrix

Salam buat Sesepuh dan para temen-temen penggemar Supranatural.

Saya berniat mencari sesepuh, guru, suhu, tetua, insan siapa saja yang memiliki kemampuan membuka hijab mata saya untuk bisa melihat Mahluk Ghaib secara kasat mata.
Bukan melihat secara bathin, atau melihat secara hayalan alias BKI emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Mahar atau biaya yang diperlukan, sepanjang wajar, tentu akan saya penuhi setelah terbukti.
Saya bisa dihubungi lewat PM atau silahkan posting di thread ini sekalian mempromosikan dirinya.



ane jg penginemoticon-Sundul Gan (S)
Deprok di mari ah sambil nunggu sesepuh turun gunung emoticon-linux2

ikut ngantri

Bener banget nih jawabannya...ane juga ikut ngantri deh...dan siap maharin 500 ribu aja...cuma dikasi liat bentar juga gpp...mau tuyul, kunti, jin dan jun juga boleh..yang penting nyata...bukan terawang teriwing...bukan batin atau six sense...


Quote:Original Posted By GreenMatrix


matur tengkyu boeat reminder nya masbrow emoticon-Kiss
apa yang yu tulis itu dilihat dari sisi orang yang percaya akan kekuasaan Yang Maha Kuasa, ane ikut setuju.

It is not about believe or not believe, but.... pertanyaan ane, mengapa penyembah setan, dukun2 ilmu hitam, penyihir aliran kegelapan, atau juru kunci (kuncen) petilasan jin kok bisa mempunyai kemampuan melihat MG dengan kasat mata dan berkomunikasi secara langsung?
Padahal nota bene mereka tidak percaya adanya Tuhan, malah memusuhi Sang Pencipta Seru Sekalian Alam.
(Ini menurut logika ane loh) alias mereka tidak pernah meminta perkenan dari Yang Diatas.

Untuk maksud tujuan ane ini, ane tidak melihat siapa dan aliran sang guru, sesepuh, paranormal yang bisa membantu ane melihat MG.
Yang penting ane tidak merugikan siapapun dan siap menanggung apa yang ane inginkan.


profile picture
Kaskus Addict #10
Ikut menyimak ah , sapa tau sesepuh bersedia turun gunung .. Bagus neh , siapa tau kaya di film2 , tp jelas bukan spirit robot , hahaha BKI akut klo itu ..
Quote:Original Posted By GreenMatrix


matur tengkyu boeat reminder nya masbrow emoticon-Kiss
apa yang yu tulis itu dilihat dari sisi orang yang percaya akan kekuasaan Yang Maha Kuasa, ane ikut setuju.

It is not about believe or not believe, but.... pertanyaan ane, mengapa penyembah setan, dukun2 ilmu hitam, penyihir aliran kegelapan, atau juru kunci (kuncen) petilasan jin kok bisa mempunyai kemampuan melihat MG dengan kasat mata dan berkomunikasi secara langsung?
Padahal nota bene mereka tidak percaya adanya Tuhan, malah memusuhi Sang Pencipta Seru Sekalian Alam.
(Ini menurut logika ane loh) alias mereka tidak pernah meminta perkenan dari Yang Diatas.

Untuk maksud tujuan ane ini, ane tidak melihat siapa dan aliran sang guru, sesepuh, paranormal yang bisa membantu ane melihat MG.
Yang penting ane tidak merugikan siapapun dan siap menanggung apa yang ane inginkan.


Ini jawaban yg penuh logika saya dukung mas brow... saya juga mau ikutan kayanya orang yg punya kelebihan dari orang biasa bisa lihat MG nyata dan bisa keluar masuk dimensi lain DNA nya udah diubah.... atau STARCHILD atau mungkin INDIGO .... hehehehehe
Quote:Original Posted By puzzlekaskus
Di antik kayanya skrg dah ga ada
Di forsup kayanya skrg jg banyak yg ngecap
Bisa di hitung dgn jari 1 tgn ga habis yg bisa begono cuyyy

Awas bki cuyyyy


BKI apaan sih gan?
Quote:Original Posted By belakkat


nek ra iso mbalik soro loo mbah emoticon-Matabelo


Lha kok iso ra mbalik mbah? emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By boybowie
Numpang gelar tiker duduk dipojokan ya gan..


Monggo silahken diminum dule the angetnya.emoticon-Cendol (S)

Quote:Original Posted By videlis
Ikut menyimak ah , sapa tau sesepuh bersedia turun gunung .. Bagus neh , siapa tau kaya di film2 , tp jelas bukan spirit robot , hahaha BKI akut klo itu ..


Yaak... siiippp.

Quote:Original Posted By octobpra


Ini jawaban yg penuh logika saya dukung mas brow... saya juga mau ikutan kayanya orang yg punya kelebihan dari orang biasa bisa lihat MG nyata dan bisa keluar masuk dimensi lain DNA nya udah diubah.... atau STARCHILD atau mungkin INDIGO .... hehehehehe


Dalam supranatural, buanyak hal yang dapat dicapai diluar ukuran ilmiah atau sains, meskipun nantinya (mungkin) bisa dijelaskan secara ilmiah/secara terukur.

Sekali lagi, bukan hendak ane menafikan ukuran kepercayaan atau keimanan terhadap Yang Diatas, ane yakin ada berbagai cara untuk mendapatkan kemampuan melihat MG tersebut. Hanya saja ane belum mendapatkan cara tersebut dan untuk itulah thread ini ane buat, minta pertolongan atas dasar mutual benefit kedua belah pihak.
Quote:Original Posted By GreenMatrix

Salam buat Sesepuh dan para temen-temen penggemar Supranatural.

Saya berniat mencari sesepuh, guru, suhu, tetua, insan siapa saja yang memiliki kemampuan membuka hijab mata saya untuk bisa melihat Mahluk Ghaib secara kasat mata.
Bukan melihat secara bathin, atau melihat secara hayalan alias BKI emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Mahar atau biaya yang diperlukan, sepanjang wajar, tentu akan saya penuhi setelah terbukti.
Saya bisa dihubungi lewat PM atau silahkan posting di thread ini sekalian mempromosikan dirinya.


semoga segera menemukan sesepuh yg diidamkan mas bro.....emoticon-Cendol (S)

di jawa barat ada salah satu sesepuh yang mampu 'menunjukkan" makhluk ghaib secara kasat mata (dapat dilihat secara dhohir), orangnya sangat baik banget suka becanda walopun sudah sepuh secara umur....

untuk mahar, mas bro ga usah bingung dan repot2...cukup bawa rokok dan oleh2 makanan cemilan buat ngobrol bareng aja..(ga usah siapin berjut2...)

uuuppss....maaf mas bro, saya bukan promosi ya....hanya sharing aja, kali2 bermanfaat.....emoticon-Kiss (S)
profile picture
Kaskus Addict #15
Sebenernya mau liat genderowo langsung itu mudah bro .. Cukup sediakan kembang 7 rupa , ama sisir doank .. Ente mandi dl pake kembang 7 rupa , kelar mandi , ente sisiran serapih mungkin ,.






















Abis itu silahkan ke kamer dan. Ngacaaaaaa .. Keliatan dah jelas genderowo nya gan .. Hehe

Just kidding gan ..

Ane jg minat neh kalau ada sesepuh yg bisa buktiin itu ,. Thx
Quote:Original Posted By GreenMatrix


matur tengkyu boeat reminder nya masbrow emoticon-Kiss
apa yang yu tulis itu dilihat dari sisi orang yang percaya akan kekuasaan Yang Maha Kuasa, ane ikut setuju.

It is not about believe or not believe, but.... pertanyaan ane, mengapa penyembah setan, dukun2 ilmu hitam, penyihir aliran kegelapan, atau juru kunci (kuncen) petilasan jin kok bisa mempunyai kemampuan melihat MG dengan kasat mata dan berkomunikasi secara langsung?
Padahal nota bene mereka tidak percaya adanya Tuhan, malah memusuhi Sang Pencipta Seru Sekalian Alam.
(Ini menurut logika ane loh) alias mereka tidak pernah meminta perkenan dari Yang Diatas.

Untuk maksud tujuan ane ini, ane tidak melihat siapa dan aliran sang guru, sesepuh, paranormal yang bisa membantu ane melihat MG.
Yang penting ane tidak merugikan siapapun dan siap menanggung apa yang ane inginkan.


jangankan dukun , kuncen atau penyihir, setan yang jelas-jelas melawan Tuhan aja punya kekuatan dasyat gan.

Quote:Original Posted By sahasranama

semoga segera menemukan sesepuh yg diidamkan mas bro.....emoticon-Cendol (S)

di jawa barat ada salah satu sesepuh yang mampu 'menunjukkan" makhluk ghaib secara kasat mata (dapat dilihat secara dhohir), orangnya sangat baik banget suka becanda walopun sudah sepuh secara umur....

untuk mahar, mas bro ga usah bingung dan repot2...cukup bawa rokok dan oleh2 makanan cemilan buat ngobrol bareng aja..(ga usah siapin berjut2...)

uuuppss....maaf mas bro, saya bukan promosi ya....hanya sharing aja, kali2 bermanfaat.....emoticon-Kiss (S)


mau dong gan, PM alamat nya emoticon-Cek PM (S)
Quote:Original Posted By videlis
Sebenernya mau liat genderowo langsung itu mudah bro .. Cukup sediakan kembang 7 rupa , ama sisir doank .. Ente mandi dl pake kembang 7 rupa , kelar mandi , ente sisiran serapih mungkin ,.

Abis itu silahkan ke kamer dan. Ngacaaaaaa .. Keliatan dah jelas genderowo nya gan .. Hehe

Just kidding gan ..

Ane jg minat neh kalau ada sesepuh yg bisa buktiin itu ,. Thx


Haha bisa aje ni agan videlis emoticon-Big Grin

@greenMatrix ya kl memang ada yg bisa langsung bwt kopi darat aja gan, psti bnyk yg mau ikutan.. Sy sdh prnh nglewatin masa pnasaran spt itu, trkhr wkt sy di bali sy pnasaran dgn yg nmnya ilmu leak dan mahluk yg nmnya rangde dan celuluk (mahluk2 ghaib tsb yg sangat ditakuti masyarakat sn).. Dn modal keimanan dbwh lindungan allah, setiap ada upacara ritual sy liat rasain siapa sii mahluk yg dtg etc.. Biasa berefek lwt media, tb2 ada yg ksurupan dsb atau benda bergerak keras, hawa berubah dsb.. Kl mnurut sy hal ghaib diyakini sajaa akan keberadaanya, ada batesan antara kita manusia dgn yg ghaib tsb.. Dan kl tujuannya cm pnasaran dan pembuktian tnp ada output positif sy blg sii ga usa, tp kl tujuannya lbh mempertebal keimanan kita atas kebesaran tuhan ya monggo diteruskan gan.. Gbu! emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By GreenMatrix


matur tengkyu boeat reminder nya masbrow emoticon-Kiss
apa yang yu tulis itu dilihat dari sisi orang yang percaya akan kekuasaan Yang Maha Kuasa, ane ikut setuju.

It is not about believe or not believe, but.... pertanyaan ane, mengapa penyembah setan, dukun2 ilmu hitam, penyihir aliran kegelapan, atau juru kunci (kuncen) petilasan jin kok bisa mempunyai kemampuan melihat MG dengan kasat mata dan berkomunikasi secara langsung?
Padahal nota bene mereka tidak percaya adanya Tuhan, malah memusuhi Sang Pencipta Seru Sekalian Alam.
(Ini menurut logika ane loh) alias mereka tidak pernah meminta perkenan dari Yang Diatas.

Untuk maksud tujuan ane ini, ane tidak melihat siapa dan aliran sang guru, sesepuh, paranormal yang bisa membantu ane melihat MG.
Yang penting ane tidak merugikan siapapun dan siap menanggung apa yang ane inginkan.

Sep. mental agan kuat.... semoga ada sesepuh yg memperlihatkan. utk melihat MG menurut versi saya ada 2.
1. Melihat MG dgn Mata Ketiga/bahtin sendiri ( ini yg kudu sangat susah didapatkan/hanya org2 tertentu yg bisa )
2. Melihat MG dgn mata MG juga alias pembukaan mata ketiga secara sementara dgn bantuan MG ( hasilnya pasti akan melihat dan kebanyakan bersifat zat,bentuk . tp diragukan kebenarannya. ingat diragukan kebenarannya krn sering membohongi,serta bersifat sementara... ngak paten !! )

Quote:Original Posted By captainblue
Bener banget nih jawabannya...ane juga ikut ngantri deh...dan siap maharin 500 ribu aja...cuma dikasi liat bentar juga gpp...mau tuyul, kunti, jin dan jun juga boleh..yang penting nyata...bukan terawang teriwing...bukan batin atau six sense...





Sep.. agan sangat ceplas ceplos... silahkan ke ki joko pinter atau ki kusomo aja utk pembuktian... resiko tanggung sendiri. kebanyakan org hanya pintar dan kuat mental di awal2 doank, setelah itu... wuallahualam dach gw !!!
selamat mencari!!!
Quote:Original Posted By sahasranama

semoga segera menemukan sesepuh yg diidamkan mas bro.....emoticon-Cendol (S)

di jawa barat ada salah satu sesepuh yang mampu 'menunjukkan" makhluk ghaib secara kasat mata (dapat dilihat secara dhohir), orangnya sangat baik banget suka becanda walopun sudah sepuh secara umur....

untuk mahar, mas bro ga usah bingung dan repot2...cukup bawa rokok dan oleh2 makanan cemilan buat ngobrol bareng aja..(ga usah siapin berjut2...)

uuuppss....maaf mas bro, saya bukan promosi ya....hanya sharing aja, kali2 bermanfaat.....emoticon-Kiss (S)


Terima kasih untuk informasinya masgan.
Ntar ane kirim PM yah.

Quote:Original Posted By hatipikiran

Sep. mental agan kuat.... semoga ada sesepuh yg memperlihatkan. utk melihat MG menurut versi saya ada 2.
1. Melihat MG dgn Mata Ketiga/bahtin sendiri ( ini yg kudu sangat susah didapatkan/hanya org2 tertentu yg bisa )
2. Melihat MG dgn mata MG juga alias pembukaan mata ketiga secara sementara dgn bantuan MG ( hasilnya pasti akan melihat dan kebanyakan bersifat zat,bentuk . tp diragukan kebenarannya. ingat diragukan kebenarannya krn sering membohongi,serta bersifat sementara... ngak paten !! )



Sebenernya ane pernah melihat MG langsung saat itu juga secara fisik dan kasat mata. Bahkan berjabatan tangan dan dalam kondisi sadar. sadar dalam artian tidak sedang tidur, semua indera fisik berfungsi, berbicara secara langsung bahkan sempat mengecek waktu lewat jam tangan ane.
Hanya saja kejadian itu atas bantuan seseorang dan kemampuan melihat MG tersebut sementara (hanya waktu itu saja dan tidak terulang lagi). Pengalaman yang menakjubkan dan dijamin bukan BKI. Ane pengen punya kemampuan seperti itu secara permanen bukan sementara.

share pengalaman

ini pengalaman ane suatu waktu di kenalin ama seorang dukun sesat aliran hitam dibali yg notabene tidak kenal kuasa TUHAN dan dia hanya percaya kekuatan diri sendiri dia bilang kemampuan itu hanyanlah sebuah olah energi tapi dia nga mau jelasin gimana caranya olah energi tsb... nga ngerti... sampe sekrang udah ilang kontak soalnya takut disantet ama dia hehehe soalnya dia mata duitan sekali kenalan aja dan ngobrol minta duit....trus ada juga kenalan di hongkong yg juga punya kemampuan kurang lebih sama dia juga ngomongnya cuma olah energi aja nga usah minta ama TUHAN katanya TUHAN udah kasih ama kita... nah ini yang buat ane penasaran.... gimana caranya seh... nga ada yg jelasin... prosesnya......hehehehehehehehe