alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL HTC ONE X Kesayangan - Kondisi ISTIMEWA 99% - BUAANYYAAKK BONUSS!!!

HTC ONE X Kesayangan - Kondisi ISTIMEWA 99% - BUAANYYAAKK BONUSS!!!

SOLD OUT

Thanks buat juragan yang COD di SMS yah emoticon-Smilie
Have Fun sama HTC ONE X ane emoticon-Wink
Ayoo di beli gan - barang istimewa nih emoticon-Big Grin

Boleh juga tuker tambah sama IPAD 2 yang masih mulus gan !!! emoticon-Smilie
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
bisikin best pricenya dunk gan ke PM ane. Minat serius nih. Thanks

emoticon-Sundul Up
:SUP:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul Up
3jt tanpa bonus gan kabari kesini gan 08811522541
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
profile picture
Kaskus Addict #14
dari idnya keknya ane kenal deh sama agan ini.
pernah beli coklat pake bunga sama agan ini kalo ga salah inget.
emoticon-Malu (S)

bantu sundul aja ya gan,
emoticon-Sundul Gan (S)

jangan dibuka
Quote:Original Posted By apeapeape
dari idnya keknya ane kenal deh sama agan ini.
pernah beli coklat pake bunga sama agan ini kalo ga salah inget.
emoticon-Malu (S)

bantu sundul aja ya gan,
emoticon-Sundul Gan (S)

jangan dibuka


iya gan, ane yg dulu jual coklat buat ente, ente yg beli parcel coklat buat pacar kan?? hehehehe
emoticon-Ngakak
thanks juga buat sundulan dan sarannya gan, sipppp!

btw, minat ama htc one x nya kah??
emoticon-Ngakak

cendol meluncur yak, satu
profile picture
Kaskus Addict #16
Quote:Original Posted By not4u2knowman


iya gan, ane yg dulu jual coklat buat ente, ente yg beli parcel coklat buat pacar kan?? hehehehe
emoticon-Ngakak
thanks juga buat sundulan dan sarannya gan, sipppp!

btw, minat ama htc one x nya kah??
emoticon-Ngakak

cendol meluncur yak, satu


iya gan, sekarang alhamdulillah udah jadi istri, emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)

kebetulan hape ane masi bagus gan, lagian lagi banyak keperluan, jadi cuma bisa bantu sundul aja, emoticon-Sundul Gan (S)

wokelah moga lekas laku ya gan, sukses selalu gan, emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Sundul Up
Quote:Original Posted By apeapeape


iya gan, sekarang alhamdulillah udah jadi istri, emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)

kebetulan hape ane masi bagus gan, lagian lagi banyak keperluan, jadi cuma bisa bantu sundul aja, emoticon-Sundul Gan (S)

wokelah moga lekas laku ya gan, sukses selalu gan, emoticon-I Love Indonesia (S)


Siiiippp gan!
emoticon-Sundul Up
emoticon-Ngakak