alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Kontrakan Paviliun / Rumah Kecil di Bandung

Kontrakan Paviliun / Rumah Kecil di Bandung

Halo agan-agan ane lg nyari kontrakan rumah kecil / paviliun di Bandung. Lokasinya dimana aja yg penting maksimal 30 menit naek motor ke ITB Bandung.

Kriteria :
- Bersih, aman dan nyaman
- Untuk rumah klo bisa yg 1 kmr tdr aja (maks 2 kmr tdr)
- Untuk paviliun, ada kmr mndi dlm n dapurnya

Klo ada info minta kabarin ya agan2 semua...PM or post di trit ini aja.

Terima Kasih...
emoticon-I Love Kaskus

Yang punya info tolong bantuannya gan...

rumah sederhana/paviliun 2 kamar

Barangkali minat gan.... boleh di cek thread ane... daerah gunung batu. Komp. Cimindi raya
Ane ada paviliun tapi msh dalam proses pembangunan, paling baru beres februari 2014. Model minimalis 100% baru. Daerah ekologi dago, 2kt+1km luas 60m, harganya 30 jt/ unit.
bisa booking dari sekarang emoticon-Malu (S)
pm aja