alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Dicari : Jasa Modif Motor Rubah Total Yamaha Mio jadi Honda PCX

profile picture
Kaskus Addict #1

Dicari : Jasa Modif Motor Rubah Total Yamaha Mio jadi Honda PCX

Halo gan,

Saya mau cari jasa modif motor. Saya mau ngerubah total Yamaha Mio saya jadi Honda PCX. Jadi rubah total body dan Kaki-kaki. Lokasi saya Depok, Jawa Barat.

Kalau diantara agan ada yang punya jasa seperti yang ane cari, silahkan ajukan penawaran ya.

Sampel Honda PCX yang ane mau :

Dicari : Jasa Modif Motor Rubah Total Yamaha Mio jadi Honda PCX


Quote:
[
[URL="ymsgr:sendIM?xunild"][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=xunild&m=g&t=14[/IMG][/URL]

EMAIL
blinux@msn.com

SMS
0838 737 92586

Kakaotalk
0838 737 92586

WhatsApp
0812 9121 4760

profile picture
Kaskus Addict #2
emoticon-Sundul Gan (S)
Mau kasih saran aja gan.
Lebih baik beli pcxnya saja langsung, kalau modif harganya juga pasti akan mahal. Karna lampu, dan body mau tidak mau pakai pcx asli toh. Hehee.. Saran saya beli pcx gan
Bener banget gan,nga worthed nanti harganya,mending beli pcx beneran aja trus di modif kayak gambar diatas...


Honda PCX Club Indonesia
www.hpci.webs.com
profile picture
Kaskus Addict #5
Quote:Original Posted By bilbul30
Mau kasih saran aja gan.
Lebih baik beli pcxnya saja langsung, kalau modif harganya juga pasti akan mahal. Karna lampu, dan body mau tidak mau pakai pcx asli toh. Hehee.. Saran saya beli pcx gan


lampu gak bisa ori ya?

Quote:Original Posted By rezappreza
Bener banget gan,nga worthed nanti harganya,mending beli pcx beneran aja trus di modif kayak gambar diatas...


Honda PCX Club Indonesia
www.hpci.webs.com


makasih sarannya gan.. dipertimbangkan dulu ya. soalnya sayang nih mio gak kepake,, lagian udah bored up juga..

Tapi kalo misalnya ada referensi bengkel modif yg bagus, boleh di info kan ke ane.. Thanks emoticon-I Love Kaskus (S)
itu dari pcx standart rubah jadi kayak gitu aja bisa habis lumayan loh gan
apalagi kalo dari mio gan. mending langsung dr pcx aja.. hehe
btw itu pcx yg ada di foto lagi dijual loh gan hehehe
punya temen se club. emoticon-I Love Indonesia (S)