comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL WTS SMART TV LG 42LM6700, HOME THEATER LG LG DH6530T (MURAH))

WTS SMART TV LG 42LM6700, HOME THEATER LG LG DH6530T (MURAH))

Jual smart TV LG LED dan home theaternya sekalian..

yang punya adalah om yg dah lumayan berumur 60an..
bantu bantu dia jualin barang elektroniknya..
mau dijual karena mau pindah rumah...

jual cepat no tipu2 lsg ketemuan di rmh di daerah gandaria..

liat, cocok, bayar langsung angkut (angkut sendiri ya gan..kasian si om kalo suruh angkut2)

TV nya sih canggih bener gambar kinclong, wifi builtin gak usah pake dongle, bisa bikin 2D jadi 3D dll...
silakan baca detail speknya di bawah.

barang mulus lus lus.. cuman bedebu dikit...

maklum yang pake orang tua tinggal sendiri.. aksesoris lengkap kayak baru. termasuk HDD yg dah diisi film dan kacamata 3Dnya..


ini photonya...

WTS SMART TV LG 42LM6700, HOME THEATER LG LG DH6530T (MURAH))

spek detail TV: http://www.lg.com/id/tv/lg-42LM6700-tv-led
spek detail HT http://www.lg.com/id/home-theater-sy...tem/lg-DH6530T


harga Rp.9 juta-an rupiah nego wajar ala kaskus...

kalo mau diketeng boleh aja.. lsg ajukan penawaran aja gan..
prefer jual paket gelondongan aja...


fast response
SMS only 08889881206


si om jual lemari es nya juga
http://www.kaskus.co.id/post/5230dc5...cb170935000006
up up up
ke atas up
sudah ralat harga dan links detail spek tv nya..


thks bro calvinklein..
up up turun harga
sold..

trims agan harjuno