alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL [Profesional Logo Maker] Jasa Pembuatan Logo Berkualitas, Bayar Belakangan :))

[Profesional Logo Maker] Jasa Pembuatan Logo Berkualitas, Bayar Belakangan :))

[Profesional Logo Maker] Jasa Pembuatan Logo Berkualitas, Bayar Belakangan :))
[Profesional Logo Maker] Jasa Pembuatan Logo Berkualitas, Bayar Belakangan :))


Quote:Original Posted By Garansi kami
[Profesional Logo Maker] Jasa Pembuatan Logo Berkualitas, Bayar Belakangan :))


Quote:Original Posted By Data Yang Dibutuhkan
[Profesional Logo Maker] Jasa Pembuatan Logo Berkualitas, Bayar Belakangan :))


Quote:Original Posted By Harga
Rp50.000,- Saja


Quote:Original Posted By We Accept
[Profesional Logo Maker] Jasa Pembuatan Logo Berkualitas, Bayar Belakangan :))[Profesional Logo Maker] Jasa Pembuatan Logo Berkualitas, Bayar Belakangan :))[Profesional Logo Maker] Jasa Pembuatan Logo Berkualitas, Bayar Belakangan :))


Quote:Original Posted By Contact us
SMS/Whatsapp :0831 820 77 555
Yahoo Messenger goodsniper@ymail.com


Quote:Original Posted By Best Offer

Sedikit Testimonial dari Pelanggan Setia...emoticon-Recommended Seller

Quote:Original Posted By yudsuck
Lapor gan...

Logo sudah sesuai dengan yang saya mau.. Minimalis gitu..
Sabar orang nya untuk revisi2.. Mantap deh...

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Thanks ya gan..


Quote:Original Posted By deksa
TESTIMONIAL FOR AGAN BOND_TED


Dari awal ane gak ragu sama agan ini untuk desain penunjang usaha ane yang baru ane bikin belum lama ini.
Mulai dari bikin : spanduk banner logo dan nota
Ane bikin semua nya di agan bond_ted ini


bukti


Kelebihan order di agan bond_ted :
1. Orang nya ramah dan respon cepat
2. Sabar penurut dan penyayang istri
3. Ane boleh order dlu bayar belakangan [karena ane langganan] emoticon-Malu (S)

Intinya gk perlu ada yg di ragukan lagi pokoknya terjamin banget di agan satu ini.
Dan pantas ane nobatkan sebagai

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Beberapa Portofolio dan Klien Kamiemoticon-Blue Guy Cendol (L)


[Profesional Logo Maker] Jasa Pembuatan Logo Berkualitas, Bayar Belakangan :))[Profesional Logo Maker] Jasa Pembuatan Logo Berkualitas, Bayar Belakangan :))[Profesional Logo Maker] Jasa Pembuatan Logo Berkualitas, Bayar Belakangan :))

*Bagi Costumer yg tidak berkenan di Pajang Logonya silahkan PM saya, dan akan saya perbaiki... emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By Harga
Rp50.000,- Saja


Quote:Original Posted By We Accept
[Profesional Logo Maker] Jasa Pembuatan Logo Berkualitas, Bayar Belakangan :))[Profesional Logo Maker] Jasa Pembuatan Logo Berkualitas, Bayar Belakangan :))[Profesional Logo Maker] Jasa Pembuatan Logo Berkualitas, Bayar Belakangan :))


Quote:Original Posted By Contact us
SMS/Whatsapp :0831 820 77 555
Yahoo Messenger goodsniper@ymail.com

profile picture
Kaskus Addict #10
profile picture
Kaskus Addict #11
profile picture
Aktivis Kaskus #12
halo gan emoticon-Kiss
profile picture
Kaskus Addict #13
Quote:Original Posted By deksa
halo gan emoticon-Kiss


Wah Pelanggan ane yg paling Bawel nee...Testinya dong gan emoticon-Ngakak
profile picture
Kaskus Addict #14
profile picture
Kaskus Addict #15
profile picture
Kaskus Addict #16
profile picture
Kaskus Addict #17
profile picture
Kaskus Addict #18
Lapor gan...

Logo sudah sesuai dengan yang saya mau.. Minimalis gitu..
Sabar orang nya untuk revisi2.. Mantap deh...

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Thanks ya gan..
profile picture
Kaskus Addict #19
Quote:Original Posted By yudsuck
Lapor gan...

Logo sudah sesuai dengan yang saya mau.. Minimalis gitu..
Sabar orang nya untuk revisi2.. Mantap deh...

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Thanks ya gan..


sama2 masgan...semoga bisnisnya makin jaya....emoticon-Kiss
profile picture
Aktivis Kaskus #20
TESTIMONIAL FOR AGAN BOND_TED


Dari awal ane gak ragu sama agan ini untuk desain penunjang usaha ane yang baru ane bikin belum lama ini.
Mulai dari bikin : spanduk banner logo dan nota
Ane bikin semua nya di agan bond_ted ini


bukti


Kelebihan order di agan bond_ted :
1. Orang nya ramah dan respon cepat
2. Sabar penurut dan penyayang istri
3. Ane boleh order dlu bayar belakangan [karena ane langganan] emoticon-Malu (S)

Intinya gk perlu ada yg di ragukan lagi pokoknya terjamin banget di agan satu ini.
Dan pantas ane nobatkan sebagai

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller