alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Kamera digital kodak touchscreen slice sl/ce

Kamera digital kodak touchscreen slice sl/ce

Closed
Up up up
Quote:Original Posted By monmonn
Gan ane mau nyoba jual kamera digital ane nih
Kodak slice touchscreen warna pink
Pemakaian pribadi baru setahun
Kondisi 90%
Minusnya cuma tombol zoom in copot tp gak ngaruh apa2 soalnya bisa pake touchnya
Cuma kamera + batre kelengkapan sisanya udh gatau ngilang kmn soalnya sering pergi2an jd lupa ada dmn
Buat chrgernya bisa pake charger bb kok
Barang bagus nih gan, dulu belinya mahal

Ane jual 850k nego abiss

Pict sementara search d google aja ya
Atau ane kirim pake line
Cp 081370329363


udah 2 tahun ngaskus kok masih bloon aje lu tong?
masih belum sembuh tu bloon nya?
ga nyadar lu tong?
Quote:Original Posted By belerman


udah 2 tahun ngaskus kok masih bloon aje lu tong?
masih belum sembuh tu bloon nya?
ga nyadar lu tong?


Woy sampah
Punya masalah apa lu ama gw
Quote:Original Posted By monmonn


Woy sampah
Punya masalah apa lu ama gw


lu yang sampah tong
punya mata di pake dong tong,kaga ngerasa apa lu?
disini trit kusus hape,bukan kamera.
dibaca makanya tong