alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Jual Jam Tangan Baby G (Casio) Original - Bagus (98%) - Murah

Jual Jam Tangan Baby G (Casio) Original - Bagus (98%) - Murah

Dear Agan2 dan Aganwati2 yang paling ganteng dan kece...pada kesempatan ini ane mau ngejual jam tangan Baby G dari Casio istri ane tercinta,,..warnanya biru muda putih,..pokoknya cewe banget deh...tipenya BG-195V, mungkin ga ada dijual di Indonesia,..coba aja googling karena dulu beliinya di Jepang langsung

Kondisi masih sangat bagus, kondisi fisik juga ok, karena cewe yang pake..boleh dibuktikan,..ga seperti jam bekas fisiknya.. dan tidak ada cacat atau kerusakan sama sekali, semua tombol2 masih jalan sangat mulus.. lihat aja foto dibawah

Jual Jam Tangan Baby G (Casio) Original - Bagus (98%) - MurahJual Jam Tangan Baby G (Casio) Original - Bagus (98%) - MurahJual Jam Tangan Baby G (Casio) Original - Bagus (98%) - Murah

Dulu belinya waktu istri ane tinggal di Jepang dengan harga 10.000 Yen, tapi ane jual hanya dengan Rp. 500,000 aja,..

Jika berminat, langsung sms ane aja di 081310799878,..nanti kita CODan (ane di Jakut) atau kalau sibuk via JNE juga ok, ,..pokoknya ane mah jualan ga mau rugiin orang,.,...kalo ga sesuai dengan kata2 ane di atas,..silakan barang dikembalikan dan uang agan/aganwati ane kembalikan 110% (ane lebihin buat ongkir JNE kembali ke ane)

Ok, ditunggu agan2/aganwati2 semua...
ayo gan,..udah ada beberapa yang tawar,..tapi jangan bawa2 afgan dong,..he..he...
ayo gan...cepatan..udh banyak yg nawar...tp blm ada yg nyangkut...
SOLD....
SOLD...THX KASKUS