comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL JUAL HIMAX PURE II _¯_¯ MURAH GAN ¯_¯_ !!!

JUAL HIMAX PURE II ▄▀▄▀ MURAH GAN ▀▄▀▄ !!!

 JUAL HIMAX PURE II _¯_¯ MURAH GAN ¯_¯_ !!!



 JUAL HIMAX PURE II _¯_¯ MURAH GAN ¯_¯_ !!!


ane buka lapak dimari boleh ya om momod emoticon-Cool
emoticon-Kiss (S) JUAL HIMAX PURE II BLACK emoticon-Kiss (S)
langsung saja ini penampakannya agan2/aganwati emoticon-Smilie
HIMAX PURE II

HIMAX PURE II

HIMAX PURE II

HIMAX PURE II


FAQ :

Q :beli kapan himaxnya gan ?
A : agustus 2013 gan emoticon-Kiss (S)

Q : masih baru kok dijual sih gan ?
A : proyek " sempak besi anti maho " ane lagi butuh suntikan dana nih gan soalnya emoticon-Mewek

Q : lokasi dimana ? COD yuk ?
A : siap gan , yang tinggal di sekitar kendal , semarang , ayuk COD an emoticon-army

Q : terima kirim2 dan rekber-an ngga gan ?
A : baik , jika demikian yang kisanak inginkan emoticon-Cool

Q : cara hubungi agan gimana ?
A : call/sms aja 085950567000 , FB : Ang Gara Wan

Quote:KELENGKAPAN :

HIMAX PURE II BLACK
Power Bank HIMAX hx-6, 3400 mAh
Hard case bening
Anti glare + anti gores ( sudah terpasang )
USB charger plug + USB cable
Batere HIMAX HA - 20A Li-ion3,7V/2000 mAh/7,4 Wh
Kartu garansi
User manual
Packing box
Tas bungkus HIMAX
Minus handfree yah gan emoticon-Smilie



Quote:CP : 085950567000 ( 24 jam )
kalo minat jangan sungkan kontak ane ya gan emoticon-Kiss
sms ane kok gak di balas ganemoticon-Bingung (S)
sundul gan.. cek hp ada sms gak dari ane? xl akirnya 77
gan ane sms pending gan...ane sms pake m3 yg belakangnya 30
Quote:Original Posted By bluecarpet
sms ane kok gak di balas ganemoticon-Bingung (S)


Quote:Original Posted By najihullah
sundul gan.. cek hp ada sms gak dari ane? xl akirnya 77


Quote:Original Posted By Lhionk
gan ane sms pending gan...ane sms pake m3 yg belakangnya 30

sory banget udah SOLD by cod gan emoticon-Shakehand2