comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL CRT LG MURAH DEPOK

CRT LG MURAH DEPOK

Permisi mimin dan momod minta lapak dikit yak buat jualan...Kali aja ada yang membutuhkan

emoticon-Shakehand2

JUAL CEPAT DAN SANTAI


dijual aja nih CRT dari pada menuh2in kamar ane,langsung aja dah liat penampakan nya dari pada panjang kali lebar


ati2 BWK


kelengkapan seperti di gambar,kondisi nyalah udah ane tes pake tv tuner maupun laptop ane...sedikit debu dan baret2 halus wajar pemakaian tapi ga mempengaruhi performa...


HARGA

CP


kalau minat langsung dateng kerumah ane aja di cimanggis depok karena tau sendiri kan CRT berat...hahahaemoticon-Ngakakbisa sekalian ngetes juga smp puas...
oh iya +1 cendol emoticon-Blue Guy Cendol (L) buat yang beli dan ngasih testiemoticon-Malu (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)


biar cepet laku
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)


biar cepet laku

pm no ente gan ke no ane 081280015008 tq pm ane dah diapus nga tau kalo penuh. baru buka kaskus lagi soalnya
Quote:Original Posted By Zuardi
pm no ente gan ke no ane 081280015008 tq pm ane dah diapus nga tau kalo penuh. baru buka kaskus lagi soalnya


barang masih ada...agan zuardi cuma numpang nanya aja emoticon-Ngakak

profile picture
Aktivis Kaskus #6
bantu sundul gan biar cepet laku
Quote:Original Posted By suceve
bantu sundul gan biar cepet laku


hahaha makasih gan...sundulannya...emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)


biar cepet laku

emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)


biar cepet laku
profile picture
Kaskus Addict #10
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)


biar cepet laku

profile picture
Kaskus Addict #11
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)


biar cepet laku

ayo diangkut CRT nyaemoticon-Ngakak
profile picture
Kaskus Addict #12
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)


biar cepet laku

hayo tebus 100rb ajaemoticon-Ngakak
profile picture
Kaskus Addict #13
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)


biar cepet laku

hayo tebus 100rb ajaemoticon-Ngakak
profile picture
Kaskus Addict #14
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)


biar cepet laku

ayo diangkut...biar ga menuh2in rumah nih
profile picture
Kaskus Addict #15
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)


biar cepet laku

laptop acer nya laku duluan...emoticon-Cape d... (S)
bantu sundul aja deh, kyk nya yg jualan tua banget macem CRT nya, TUA !!! emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo