alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL (MALANG) jual ups ICA CT1082 (MALANG)

(MALANG) jual ups ICA CT1082 (MALANG)

tes harga nih gan, ups ica CT1082B
kondisi baru gres, buka dus cuma buat ngetes sama charging
ceritanya, nih barang lagi-lagi sisa pengadaan kantor yang gak jadi dipake, sejenis sama windows xp yang dulu ane jual
monggo ditawarkan harga terbaiknya gan, diutamakan COD Malang ajah yah, berat nih 22 kg
kelengkapan, lengkap--kap, kayak beli baru, kardus, kabel-kabel, manual, cuman garansi aja yang kayaknya dah lewat emoticon-Hammer2
tenang, garansi personal ane kasih deh...
monggo di-PM yang berminat, gambar sementara belom ane upload emoticon-Big Grin
Pake battery berapa biji, yang berapa ampere?
Quote:Original Posted By aanpro125
tes harga nih gan, ups ica CT1082B
kondisi baru gres, buka dus cuma buat ngetes sama charging
ceritanya, nih barang lagi-lagi sisa pengadaan kantor yang gak jadi dipake, sejenis sama windows xp yang dulu ane jual
monggo ditawarkan harga terbaiknya gan, diutamakan COD Malang ajah yah, berat nih 22 kg
kelengkapan, lengkap--kap, kayak beli baru, kardus, kabel-kabel, manual, cuman garansi aja yang kayaknya dah lewat emoticon-Hammer2
tenang, garansi personal ane kasih deh...
monggo di-PM yang berminat, gambar sementara belom ane upload emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By indonecia
Pake battery berapa biji, yang berapa ampere?




kalo batere, ane gak ngeh gan, soale belom pernah bongkar..
yang jelas 2000VA, ntar ane fotoin ajah ya spek di bodinya
sunduk dulu siang-siang
sundul maning
lama gak disundul nih..lupa kalo jualan ini barang emoticon-Hammer2
Harga net brp gan? Pm ya?
Masih ada gan, UPS nya?
maap, lupa diupdate
SOLD by COD emoticon-Malu