alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Smart Phone OPPO baru dipakai 6 hari | Gress !! | Masuk Gan

Smart Phone OPPO baru dipakai 6 hari | Gress !! | Masuk Gan

Close Sould

Langsung aje nih gan,, Ane mau jual HP titipan Teman,,, OPPO Smart Phone.
Ane nggak tahu Tipe berapa.. gak ngerti.. Cek aja di bon pembelian yang ane lampirkan dibawah ( mau ane sebutin takut salah)

Pic langsung bicara aja deh gan.
Nawar silahkan,,, mau Afgan,,, mau Rosa,, Mau Bawa group Band Soneta.. Monggo...

Pic OPPO


Bon Pembelian

Lokasi Jakarta Barat gan,, Grogol, Itc Roxy mas,, COD MOnggo..

Kontak
emoticon-Sundul Gan (S)
Pasnya brp gan?
Quote:Original Posted By vince1211
Pasnya brp gan?


1.5 katanya gan...