alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Jual Santai LED TV Sharp Aquos 24" LC-24DC30M 1.1jt Murah

Jual Santai LED TV Sharp Aquos 24" LC-24DC30M 1.1jt Murah

SOLD! SOLD! SOLD! SOLD! SOLD! SOLD!
SOLD to agan Aro, terima kasih banyak gan

Permisi agan2 dan aganwati emoticon-Kiss

ane mau numpang nawarin TV Sharp Aquos dapet hadiah hari kemaren Jumat 24 Januari 2014, barang new + garansi resmi.

Jual Santai LED TV Sharp Aquos 24" LC-24DC30M 1.1jt Murah
Ket: Pic fisik TV yang ini ane comot dari mbah google


Keterangan minusnya: pas serah terima bini ane yang ambil disuruh ama pihak penyelenggara hadiah untuk buka tes unit nyala, abis itu dimasukin lagi ke dus, jadi kondisi uda dibuka 1x dan dimasukkan kembali utuh, cuman buka buat tes nyala doank. (Kartu garansi resmi masih ada aman).

Berhubung masih banyak yg nelpon, chat nawar harga, ane perjelas lagi bahwa ini Best Offer yah gan, lagian masaq 1jt pas mau dapet tv LED asli resmi emoticon-Big Grin
TV LED nya mau ane jual dengan open price di harga
Rp 1.100.000,-

Yang ane ambil adalah best offer/penawaran terbaik di atas harga tersebut, jadi bukan nawar nego harga lebih murah lagi yah gan emoticon-Big Grin

Cuman ada 1 unit, jadi selama di thread ini belom di post SOLD OUT, ya berarti unit masih ada gan, jodoh2an aja kita emoticon-Angkat Beer

Tanpa basa-basi langsung aja liat penampakannya (foto langsung asli dari kamera TS)
Klik Pic langsung biar lebih jelas
1

2

spek


Diutamakan COD emoticon-Smilie biar sama2 enak bisa liat barang
For Serious buyer only yah
semua no telp, ym dan pin bb gak bisa hub gan, ane minat gan hub aja im3 ane 08568515212 ane lokasi pancoran
Quote:Original Posted By harry_ds
semua no telp, ym dan pin bb gak bisa hub gan, ane minat gan hub aja im3 ane 08568515212 ane lokasi pancoran


Maap banget yah gan mgkn td lg agak rempong ane (malming keluarga), nanti ane kontek agan yah.. thanks banget udah mampir gan emoticon-Angkat Beer
ane berani 1,5 gan.tu penawaran tertinggi ane gan,kalo da yg lbih tinggi ane angkat tangan dah.
Quote:Original Posted By weduskacank
ane berani 1,5 gan.tu penawaran tertinggi ane gan,kalo da yg lbih tinggi ane angkat tangan dah.


Boleh2 gan, dicoba dulu ya.. coba kontek ane ato pm?

Quote:Original Posted By denniskawashima


Boleh2 gan, dicoba dulu ya.. coba kontek ane ato pm?


ane call numb ente,kok masuk kotak suarasih gan.
kontek no im3 ane gan
Quote:Original Posted By weduskacank


ane call numb ente,kok masuk kotak suarasih gan.


Quote:Original Posted By harry_ds
kontek no im3 ane gan


Kalo ga keberatan boleh di pm ke ane kontek yg bs dihubungin?
08568515212 pin 28021553
profile picture
Kaskus Maniac #10
jiah dari kemari n susah dihub siang pagi malem ditelp susah gilaran cek lagi dah sold emoticon-Hammer2;

mungkin bukan rejeki ane kale emoticon-Cape d... (S)