comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL dijual headunit kenwood KDC-X8019BT garansi panjang, mulus, fullset, murah

dijual headunit kenwood KDC-X8019BT garansi panjang, mulus, fullset, murah

Dijual

kenwood KDC-X8019BT, masih garansi panjang, baru pake 3 bulan, bon masih ada, mobil jarang pake, kondisi mulus dan lengkap total!

dijual karena mobil mau dijual, dijual cepet aja daripada garansi abis tapi unit gak dipake kan sayang...
baru dicopot kemaren sore dari mobil, semua normal, hidup, mulus, spek bisa googling, yg pasti ipod/iphone ready, USB, SD card, AUX dan bluetooth ready semua-nya.

barang di Pd.Labu Jakarta Selatan. jual Rp. 2.350.000

langsung aja hubungi 0811-923-632

sisanya biar foto berbicara

dijual headunit kenwood KDC-X8019BT garansi panjang, mulus, fullset, murah
dijual headunit kenwood KDC-X8019BT garansi panjang, mulus, fullset, murah
dijual headunit kenwood KDC-X8019BT garansi panjang, mulus, fullset, murah
dijual headunit kenwood KDC-X8019BT garansi panjang, mulus, fullset, murah


cocok banget buat mobil eropa yg lampu interiornya amber, contoh di e36 gw nih..
dijual headunit kenwood KDC-X8019BT garansi panjang, mulus, fullset, murah
yuk ach naik dulu

nawar

alo gan

kemarin yg nawar di smg
Kalo turun harga kbri ya

Sekalian upupup
Quote:Original Posted By gendar
alo gan

kemarin yg nawar di smg
Kalo turun harga kbri ya

Sekalian upupup


udah di kasi murah tuh gan... free ongkir lagi
sore...

jual murah kok... jauh dari harga beli nego sampe jadi
dul sun dul
sudah laku ya pagi ini....