alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Jual Murah Raspberry Pi Lengkap tinggal colok gak pake ribet

Jual Murah Raspberry Pi Lengkap tinggal colok gak pake ribet

bismilahirohmanirohim...
Permisi Mod/agan/aganwati, ane mo jual raspberry PI ane yang udah revisi 2 dengan ram 512 dengan kesing mika transparan (bekas beli dikaskus juga) yang dulu menemani ane menonton koleksi Pilm HD ane
pake penjualan lengkap dengan Kabel HDMI Merk Sony (Tulisannya)
,Adapter 5v 2A (dua lubang usb), serta Kabel micro USB untuk power si raspberry (copotan HDD ext ane kualitas ori walau rada dekil fisiknya)
,dan tidak lupa microSD (2 Gb) dengan converter ke SDcard yang sudah diinstall OpenElec (XBMC) OS/Program untuk nyetel Pilm HD.
.Pokoknya tinggal colok mouse sm HDD ext gak pake nyari2 part lain langsung nonton dah tuh Pilm Full HD di TV ente.

Selanjutnya cek gambar ajah deh.

Semua item kumpul



Power adapter / charger l


Kabel HDMI


si raspberrynya pake kesing mika gan


ketika mereka bersatu dan bersahaja



kelengkapan : raspberry PI revisi 2 dengan kesing mika transparan , Kabel HDMI Merk Sony (Tulisannya), CABLE Micro USB, Adapter 5v 2A (dua lubang usb) ,microSD (2 Gb) dengan converter ke SDcard

catatan : kesing mika transparan si raspberry ada yang patah tapi sudah ditempel dengan lem namun masih bisa di buka dengan sedikit kesabaran dan ketelititan.

SOLD


segini dulu deh selebihnya ane tambahin secepatnya kl ada yg lupa overall barangnya okelah..thanks yg udah nawar + mapir ke tread ane
book by some body from kebayoran lama...will be update
mantau gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By curut_got
book by some body from kebayoran lama...will be update


dan dia sudah tranver ke REKEING ane jadi udah sold tinggal ane kirim nanti siang. TQ gan