comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Disewakan Rumah Baru (Cluster) di Bintaro Sektor 2

Disewakan Rumah Baru (Cluster) di Bintaro Sektor 2

Disewakan lagi gan.
Kontrak penyewa habis tgl 1 Maret 2015

Permisi Gan, numpang iklan ya

DIKONTRAKAN RUMAH BARU (CLUSTER), SEMI FURNISHED, SIAP LANSUNG HUNI

Disewakan Rumah Baru (Cluster) di Bintaro Sektor 2
Disewakan Rumah Baru (Cluster) di Bintaro Sektor 2

Fasilitas :
- LT 108 m2 LB 70 m2
- Kamar tidur 3 + 1 kamar Pembantu
- Kamar Mandi 1 + 1 KM Pembantu
- 1 Carport, kalau ada 2 mobil bisa diparkir di jalan depan rumah
- Rumah sudah di teralis, aman gan
- Masuk dari Jl. Pengairan, dekat Jl. Kenari Sektor 2
- Dekat St. Pondok Ranji (5 Menit) untuk yang bekerja di Jakarta
- Dekat Pintu Tol Pondok Aren & Veteran
- Dekat Pasar Modern, Giant, STAN, dan fasilitas umum lainnya

Semi Furnished :
- 1 Springbed 180X200 + AC di KT utama
- 1 AC di ruang tamu
- 1 Toren/tandon + jetpump

Harga Rp. 30.000.000,- / tahun
Min 2 tahun

CP : 08175duadua3451


Sundul gan
Sundul gan
Sundul Gan


ada info yg di jual gan ?

gan, di tokobagus ada rumah dgn foto yang sama , tapi beda harga dan beda CP, jadi yang bener yang mana nih http://www.tokobagus.com/iklan/perum...45edb085a646aa

Quote:Original Posted By loveisshit19
gan, di tokobagus ada rumah dgn foto yang sama , tapi beda harga dan beda CP, jadi yang bener yang mana nih http://www.tokobagus.com/iklan/perum...45edb085a646aa



Yang bener disini gan, ane juga dikasih tau temen ada iklan palsu aatas nama aneemoticon-Cape d...

mohon hati2 gan
Quote:Original Posted By orangtinggi


Yang bener disini gan, ane juga dikasih tau temen ada iklan palsu aatas nama aneemoticon-Cape d...

mohon hati2 gan


hooo gituuu, pantesan ane bingung, soalnya kalau gambarnya lengkapan yang disana, kmrn sempet contact2an sama nmr itu, dia cerita kalau udh ada yang liat, dan udh mw fix, cepet2ana aja, kalau mw , DPin dl mas 500rb, biar dia ga ngasih ke orang lain lg, ya gw ga mw lah, gw bilang, kabarin aja kalau mereka ga jadi, trus terakhir gw sms ga dibalesnya lagiemoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By loveisshit19


hooo gituuu, pantesan ane bingung, soalnya kalau gambarnya lengkapan yang disana, kmrn sempet contact2an sama nmr itu, dia cerita kalau udh ada yang liat, dan udh mw fix, cepet2ana aja, kalau mw , DPin dl mas 500rb, biar dia ga ngasih ke orang lain lg, ya gw ga mw lah, gw bilang, kabarin aja kalau mereka ga jadi, trus terakhir gw sms ga dibalesnya lagiemoticon-Cape d... (S)


Yang gambar asli cuma 2 yang di thread ini, yang lain comot dari mana ga tau tuh, makin kreatif aja penipu sekarang emoticon-Cape d...
Sundul gan, awas penipuan di tokobagas
Sundul gan, awas penipuan di tokobagas
Sundul gan
Sundul gan

Tanya rumah Bintaro Sektor 2

Malem gan,
mau nanya-nanya nih

- rumah yang di bintaro sektor 2 sudah tersewa ?
- lokasi / alamat tepatnya dimana ?
- kalau angkutan umum ke arah pondok pinang (fedex) / lebak bulus paling dekat/cepat pakai apa ?
- rumah ini mau disewakan berapa tahun ?

inbox PM agan penuh, tolong dihapus sebagian dong. Atw besok saya SMS/wasap deh...


Thanks, gan
Quote:Original Posted By rwic
Malem gan,
mau nanya-nanya nih

- rumah yang di bintaro sektor 2 sudah tersewa ?
- lokasi / alamat tepatnya dimana ?
- kalau angkutan umum ke arah pondok pinang (fedex) / lebak bulus paling dekat/cepat pakai apa ?
- rumah ini mau disewakan berapa tahun ?

inbox PM agan penuh, tolong dihapus sebagian dong. Atw besok saya SMS/wasap deh...


Thanks, gan


Sudah kontak via whatsapp, ditunggu kabarnya gan

masih kosong ga gan?

Quote:Original Posted By orangtinggi
Alhamdulillah tersewa

Permisi Gan, numpang iklan ya

DIKONTRAKAN RUMAH BARU (CLUSTER), SEMI FURNISHED, SIAP LANSUNG HUNI

Disewakan Rumah Baru (Cluster) di Bintaro Sektor 2
Disewakan Rumah Baru (Cluster) di Bintaro Sektor 2

Fasilitas :
- LT 108 m2 LB 80 m2
- Kamar tidur 3 + 1 kamar Pembantu
- Kamar Mandi 1 + 1 KM Pembantu
- 1 Carport, kalau ada 2 mobil bisa diparkir di jalan depan rumah
- Rumah sudah di teralis, aman gan
- Masuk dari Jl. Pengairan, dekat Jl. Kenari Sektor 2
- Dekat St. Pondok Ranji (5 Menit) untuk yang bekerja di Jakarta
- Dekat Pintu Tol Pondok Aren & Veteran
- Dekat Pasar Modern, Giant, STAN, dan fasilitas umum lainnya

Semi Furnished :
- 1 Springbed 180X200 + AC di KT utama
- 1 Springbed susun 100X200 di KT depan
- 1 Sofa + Rak TV di Ruang Tamu

Harga Rp. 30.000.000,- / tahun (nego)





Sedang tersewa gan sampai maret 2015

nama clusternya apa? Ada yg dijual ga?
Quote:Original Posted By Yuselin
nama clusternya apa? Ada yg dijual ga?


Pesona bintaro residences gan, kalo ga salah ada yg jual, coba main2 ke komplek nanya securitynya
Disewakan lg gan. Available 2 Maret 2015.

Upupup