comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Speaker ALTEC LANSING BXR 1221

Speaker ALTEC LANSING BXR 1221

Langsung aja ni gan, ane mau jual speaker kesayangan emoticon-Malu (S)

Altec Lansing BXR 1221
kondisi siap pakai dengan kualitas suara yang jernih dan bass yang mantap! emoticon-thumbsup
lebih lengkap search google aja gan,
pic


ane jual sampe besok sore tgl 13-02-2014, soalnya udah mau pergi emoticon-Big Grin
ane jual SOLD. COD depan teknik UNY
sms/whatsapp

nuwun emoticon-I Love Kaskus
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-Sundul Gan (S)