alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL SAMURAI ATAU BARANG ANTIK

SAMURAI ATAU BARANG ANTIK

Permisi saya ada jalur buyer untuk agan atau aganwati pemilik Samurai / Giok Super / Barang mustika bertuah lainnya yang ingin memaharkan barangnya tersebut
Adapun besarnya mahar tergantung dari barang yang agan punya
Jadi silahkan hubungi dan datang ke tkp jika barang yang agan miliki asli dan sesuai kriterianya pasti dibayar
Dan tiidak ada biaya apapun.

Cp : 021-51209291
Ane ada gan batang nya buluh perindu kalau minat
yang dimaksud samurai itu pedang jepang eks pd 2 ya bro ?

soalnya kalo itu gw punya satu, koa issin to
Quote:Original Posted By SatsuJinKen
yang dimaksud samurai itu pedang jepang eks pd 2 ya bro ?

soalnya kalo itu gw punya satu, koa issin to

paling yang bisa di pakai sabuk / yg putus paku.. kynya sih gtemoticon-Bingung (S)
trs kyny dibayar ratusan jt / mungkin M x ya?
coba agan TS di perjelas ap yg mau di cari?
Quote:Kriteria samurai yg dicari
Bisa ditekuk bila didalam sarung, klo di buka kaku dan ga bs ditekuk
Lebar bilah samuai 2 jari
Ad jalan air di mata yg tajam
Bahan titanium
Putus paku baja 12cm
Peniti lemes apabila ditempel
Anti magnet
Mahar 3,5T bagi 2 dengan mediator


masbro, saran saya LUPAKAN bisnis ini, anda akan ketipu, buang-buang waktu dan tenaga dan habis banyak mengejar hantu yang tidak ada, belum bayar uang undangan, uang uborampe, uang ini itu

1. samurai itu nama kasta, bukan orangnya
2. pedangnya samurai namanya katana, wakizashi, tachi
3. pedang militer tinggalan jepang era PD2 di indonesia namanya GUNTO (gun = militer, to = pedang)

kriteria yang sampeyan tulis itu 100% mengacu pada pedang sabuk buatan indonesia, yang tidak ada hubungannya dengan samurai

pedangnya samurai yang asli malah HARUS nempel magnet, karena dibuat dari tamahagane yang notabene carbon steel, bukan titanium

titanium sendiri tidak bisa dibuat pedang karena kesulitan mempertahankan fasa alfa di seluruh bilah, makanya yang ada hanya bilah pendek atau alloynya. dan bilahnya KAKU

well coba dibaca ini deh :
http://www.kaskus.co.id/post/0000000...00000678681984

Quote:Original Posted By SatsuJinKen
masbro, saran saya LUPAKAN bisnis ini, anda akan ketipu, buang-buang waktu dan tenaga dan habis banyak mengejar hantu yang tidak ada, belum bayar uang undangan, uang uborampe, uang ini itu

1. samurai itu nama kasta, bukan orangnya
2. pedangnya samurai namanya katana, wakizashi, tachi
3. pedang militer tinggalan jepang era PD2 di indonesia namanya GUNTO (gun = militer, to = pedang)

kriteria yang sampeyan tulis itu 100% mengacu pada pedang sabuk buatan indonesia, yang tidak ada hubungannya dengan samurai

pedangnya samurai yang asli malah HARUS nempel magnet, karena dibuat dari tamahagane yang notabene carbon steel, bukan titanium

titanium sendiri tidak bisa dibuat pedang karena kesulitan mempertahankan fasa alfa di seluruh bilah, makanya yang ada hanya bilah pendek atau alloynya. dan bilahnya KAKU

well coba dibaca ini deh :
http://www.kaskus.co.id/post/0000000...00000678681984


Setiap org punya pandangan sendiri2 gan
Ane disini bisnis murni tanpa biaya
Ga ad biaya undangan dan pengetesan
Dan hanya untuk yg berniat memaharkannya
Jdi silahkan datang tanpa biaya
Klo sesuai dibayar

emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
ANE PUNYA NIH GAN SAMURAI SELAMPANG LENGKAP DENGAN SERTIFIKAT TAPI GA KEDAP UDARA GA PANAS PENITI HANYA PUTUS PAKU KALI AJA ADA YG MINAT HARGA HANYA Rp.1.5JT NO TIPU TIPU
MINAT HUB 085742472620
SAMURAI ATAU BARANG ANTIKSAMURAI ATAU BARANG ANTIK
Quote:Original Posted By geryrm


Setiap org punya pandangan sendiri2 gan
Ane disini bisnis murni tanpa biaya
Ga ad biaya undangan dan pengetesan
Dan hanya untuk yg berniat memaharkannya
Jdi silahkan datang tanpa biaya
Klo sesuai dibayar

emoticon-Sundul Up


hahahhaa justru itu yang saya ingatkan, anda akan sangat sering ketemu orang yang akan minta uang undangan, alasannya nanti gak serius dkk

lagipula barang anda itu loh barang hantu, soalnya tidak ada juntrungannya. Memang fisiknya ada, cuma ndak ada hubungannya sama samurai dan jepang emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By sangaji88
ANE PUNYA NIH GAN SAMURAI SELAMPANG LENGKAP DENGAN SERTIFIKAT TAPI GA KEDAP UDARA GA PANAS PENITI HANYA PUTUS PAKU KALI AJA ADA YG MINAT HARGA HANYA Rp.1.5JT NO TIPU TIPU
MINAT HUB 085742472620
SAMURAI ATAU BARANG ANTIKSAMURAI ATAU BARANG ANTIK


Ini sih buatan bang herman parang gan kalau mau order ntar ane orderin ada yg mau pm ane gan mau brapa bantak dia siap buatin
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Di jual kapak naga geni 212 warisan wiro sableng yang berminat pm ane gan
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up