alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL WTS Keitai SHARP Aquos 007sh

WTS Keitai SHARP Aquos 007sh

SOLD SOLD SOLD
foto2nya gan...

penampakan




COD Rawamangun dan sekitarnya,,,
(kalo COD DP dulu yah, takut pada ga serius akhirnya waktu udah disiapin ga jadi, kalo udah ketemuan n emang ga jadi beli DP balik kok, tanda serius aja)
rekber boleh, trans langsung lebih diutamakan....
oh iya sebelum beli ada baiknya mengerti keitai yah emoticon-Big Grin

MINAT? SMS O8I2-98-66-88-66

beberapa testi (maap baru dikit, bukan pedagang soalnya)

testi
Bump...
gan ane tertarik sama hp keita agan. tapi ane mau tanya dong bukannya klo udah software unlock ga pake hypersim lagi?
maaf soalnya ane newbie.
TERJUAL
Barusan abis cod an sama agan ini,
agannya ramah banget terus fast respond banget kalo di sms,
barangnya bener2 mulus gan, oiya keitai nya udah bisa dipake internet nih emoticon-Hammer

pokoknya agan ini reccomended banget dah ! emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Yaah soold emoticon-Turut Berduka :'(
Gan.. Barangnya msih stock?
Klo cma 1 msa pke testimoni bnyak bgt @_@