comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL JUAL efek gitar Tone Works KORG AX1500G

JUAL efek gitar Tone Works KORG AX1500G

Assalamuailaikum Everybody...

Abang Ipar ane nitip jualin efek gitarnya nih.. Katanya mereknya KORG AX1500G.
Kondisi seperti di gambar, Katanya adaptornya bkn yg ori, yg asli katanya ilang pas manggung.
Katanya sih buka harga Rp.SOLD (NEGO).
Katanya kalo mao nego langsung telp dia aja ke SOLD
Katanya sih begini potonya...


SOLD OUT

Berhubung ane jarang OL jd langsung hubungi abang ipar ane aja ya gan,, (kalo ini kata ane.. emoticon-Stick Out Tongue)
katanya suruh di emoticon-Sundul
profile picture
Aktivis Kaskus #3
Sangat Mengecewakan.
minggu 2/3/14 janjian COD drmh hari senin 3/3/14 jam 10 pagi (krn memang barang masih ada dan blm soldout).
saya jauh2 dari Karawang ke daerah Rawakalong Babelan Bekasi Selatan, sampe gerbang perumahan lokasi COD saya disuruh tunggu.
Kira2 20menit kemudia si agan penjual ini ngirim SMS yg isinya "maaf udah laku".

Bener2 bukan seller yg ga profesional, mengecewakan buyer.

profile picture
Aktivis Kaskus #4
Quote:Original Posted By Andhi112
Sangat Mengecewakan.
minggu 2/3/14 janjian COD drmh hari senin 3/3/14 jam 10 pagi (krn memang barang masih ada dan blm soldout).
saya jauh2 dari Karawang ke daerah Rawakalong Babelan Bekasi Selatan, sampe gerbang perumahan lokasi COD saya disuruh tunggu.
Kira2 20menit kemudia si agan penjual ini ngirim SMS yg isinya "maaf udah laku".

Bener2 bukan seller yg profesional, mengecewakan buyer.
maaf gan.. abang ipar ane memang bukan penjual profesional..
Ane aje ampe skrg blm dikabarin kalo barangnye udah laku..
ckckckck,...
ane jg pasti dongkol kalo kasusnye kya gitu., nanti ane tegor deh
harap maklum ya emoticon-Wink