alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

JUAL USB Bootable Installer Snow Leopard, Lion, Mountain Lion & Mavericks (Fresh Install)

USB Bootable Snow Leopard, Lion, Mountain Lion, Mavericks, Yosemite, El Capitan

Selamac pagi semua.

Permisi ane mau nawarin USB bootable khusus agan2 yang menggunakan produk Apple komputer mulai dari MacBook, iMac ataupun Mac Mini.

USB bootable sendiri digunakan untuk agan yang ingin melakukan install ulang alias clean install agar si Mac seperti baru lagi (kaya baru buka dari dus). Bisa juga digunakan untuk melakukan proses downgrade yang mungkin agan butuhkan karena di macOS terbaru, mac agan jadi lemot.

USB yang ane tawarkan adalah USB bootable dari macOS jadul sampai yang terbaru. Berikut list USB bootable macOS yang ane tawarkan:
 macOS Snow Leopard (10.6.3)
 macOS Lion (10.7.5)
 macOS Mountain Lion (10.8.5)
 macOS Mavericks (10.9.5)
 macOS Yosemite (10.10.5)
 macOS El Capitan (10.11.6)
 macOS Sierra (10.12.6)
 macOS High Sierra (10.13.6)
 macOS Mojave (10.14.6)
 macOS Catalina (10.15.x) still on going~

Berikut yang perlu agan perhatikan apabila agan berminat membeli USB bootable ini:
 Untuk yang berdomisili di Bandung, bisa langsung COD ama ane
 Untuk yang di luar Bandung, bisa kirim2 via JNE (kalo masih ragu, ketik username kaskus ane aja gan (paulus666) di Google, sama cek testimonial2 ane)
 Harga USB bootablenya Rp 150.000,- aja (udah include USB baru berukuran 16GB dan bonus software Mac terbaru)

Contact Person:
 No HP: 0878 2246 2265
 WhatsApp: 0878 2246 2265

Nuhun Kaskus.
emoticon-Sundul Gan (S)
Yang ini namanya recomended seller....
Mantabsss gan.
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By qmonx80
Yang ini namanya recomended seller....
Mantabsss gan.
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
emoticon-shakehand


Makasih Gan. Moga awet Mac-nya. emoticon-Malu (S)
emoticon-Sundul Gan (S)

emoticon-Sundul Gan (S)
Agan ini emang emoticon-Recommended Seller banget...

pesen usb bootable malem.. pagi janjian sekalian diajarin nginstal mac..

Thanks gan

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
Gan ini bisa dipake buat di laptop i3 ga? hehe..
Quote:Original Posted By gery16
Agan ini emang emoticon-Recommended Seller banget...

pesen usb bootable malem.. pagi janjian sekalian diajarin nginstal mac..

Thanks gan

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Makasih Gan. emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By A.Crawley
Gan ini bisa dipake buat di laptop i3 ga? hehe..


Bisa Gan.
profile picture
Kaskus Addict #10
emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By paulus666


Bisa Gan.


Ok minggu depan ane hubungin lg gan, ngumpulin dulu duitnya, maklum kantong mahasiswa hehehe..
Oia gan kalo ane beli yg cuma copas mentahannya aja ke hardisk tar pas ane mau instal itu file"nya tinggal di copy ke flashdisk aja kan gan? atau harus pake tools lagi buat copas ke falshdisknya?
Sorry gan banyak nanya hehe..emoticon-Malu (S)
profile picture
Kaskus Addict #12
Quote:Original Posted By A.Crawley


Ok minggu depan ane hubungin lg gan, ngumpulin dulu duitnya, maklum kantong mahasiswa hehehe..
Oia gan kalo ane beli yg cuma copas mentahannya aja ke hardisk tar pas ane mau instal itu file"nya tinggal di copy ke flashdisk aja kan gan? atau harus pake tools lagi buat copas ke falshdisknya?
Sorry gan banyak nanya hehe..emoticon-Malu (S)


Ga bisa langsung dicopas ke Flash Disk Gan. Harus pake Disk Utility for Mac untuk membuat bootablenya. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By paulus666


Ga bisa langsung dicopas ke Flash Disk Gan. Harus pake Disk Utility for Mac untuk membuat bootablenya. emoticon-Big Grin


Wah euy itu disk utility nya berarti harus copas ke flashdisknya di Mac gitu gan?
profile picture
Kaskus Addict #14
Quote:Original Posted By A.Crawley


Wah euy itu disk utility nya berarti harus copas ke flashdisknya di Mac gitu gan?


Bukan. Cara bikin bootable via Disk Utility. Googling aja gampang kok.
profile picture
Kaskus Addict #15
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Kaskus Addict #16
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Kaskus Addict #17
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Kaskus Addict #18
gan mau tanya.. itu di flasdisknya isi OS nya cuma 1 ..? kita harus milih gitu..?
profile picture
Kaskus Addict #19
Quote:Original Posted By kep1thing
gan mau tanya.. itu di flasdisknya isi OS nya cuma 1 ..? kita harus milih gitu..?


Tiap bootable usb cmn bisa 1 OS. Misal 1 USB OS nya cmn Mavericks. Gimana kebutuhan Bro aja maunya apa. Biar lebih jelas bisa SMS ke ane aja 0878 2246 2265 emoticon-Big Grin
profile picture
Kaskus Addict #20
emoticon-Sundul Gan (S)