comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Mau Oper Kredit Motor Spacy 2013

Mau Oper Kredit Motor Spacy 2013

Bismillah .. (ane gag niat nipu)
Mau lepas motor spacy ane tapi masih dalam proses kredit(ane mau oper kredit).. kebetulan ane mau angkat motor lain..

Saat ini udh bayar cicilan ke -7
tinggal 15 lagi @782.000 dp waktu itu 500.000
penampakan nyusul warna item merah..
byar 3000aja lanjuten deh tuh cicilan
atau kalo gag mau nyicil .. bayar 8jt nanti cicilan ane yang lunasin setelah lunas ane ksih bpkb dan sisanya

Keadaan motor ada beberapa baret di besi jok tapi mau ane ganti pas servis bulan ini .. selalu di servis.. bensin pake Pertamax 3:1 Premium... Oli pake Shell buat Matic.. ban tube type depan belakang.. anginnya nitrogen 33:40.. plat nomor B jakarta timur.. STNK nama ane sendiri.. ya COD aja lah biar jelas hahahah..

minat bisa PM atau WA/SMS 087782023217/081905834534.. gag butuh yang nipu .. ini serius..
up up up
oh iya plat nya sampe 09.18
up up up
up lagi

up di pagi hari
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
up up up
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
up up terus ..
Up Up Up ,, intinya percaya ,, ane gag niat nipu ,, hpnya aja mati terus batrenya low terus emoticon-Berduka (S)
warna apa n daerah mana bro? minat nih
Quote:Original Posted By trancecoholic
warna apa n daerah mana bro? minat nih
item merah ya? bisa liat dimana
Ane sih jakpus ..gan,, warna red majestic
SI agan mana nih ..
Up aja dlu lah
up terus sampe laku
up lagi lah T_T
kalo no diatas gag bisa coba ini 081905834534 hp ane lagi drop
up terus