comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL TAMRON AF 70-300mm F/4-5.6 LD MACRO 1:2

TAMRON AF 70-300mm F/4-5.6 LD MACRO 1:2

Bismillah.

Halo agan-agan.
Saya mau jual lensa tamron af70-300 buat canon nih. Mau dijual karena jarang banget dipake dan lagi BU juga hehe.

Kondisi barang masih mulus ga cacat dan berfungsi dengan baik.
Kelengkapan sama kaya barang baru. Bedanya udah dibuka aja dusnya dan udah dipake beberapa kali hehehe.
Langsung aja liat penampakannya gan
TAMRON AF 70-300mm F/4-5.6 LD MACRO 1:2
TAMRON AF 70-300mm F/4-5.6 LD MACRO 1:2
TAMRON AF 70-300mm F/4-5.6 LD MACRO 1:2
TAMRON AF 70-300mm F/4-5.6 LD MACRO 1:2
TAMRON AF 70-300mm F/4-5.6 LD MACRO 1:2

Silahkan buat yang tertarik bisa hubungi saya ke no/whatsapp 081321496886
Nego2 boleh gan asal enak harga tawarannya ga afgan emoticon-I Love Indonesia (S)
Dan jangan bid n run ya.
Diutamakan COD di kota Bandung atau Jatinangor dan sekitarnya.
Semoga bermanfaat bagi yg beli aamiin!
Silahkan silahkan dibeli agan yg baik hati.
Up up up
Up up up
Up up up