comsc-2
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Barang-barang Honda Karisma nih cuy.

Barang-barang Honda Karisma nih cuy.

Assalamualaikum Gann.

Ini ane mau nawarin barang-barang ane bekas motor ane.
Alasan jual karena ini barang udah gak dipake karena upgrade atau cacat dikit.

------THREAD INI AKAN SELALU DIUPDATE KALAU ADA YANG TERJUAL-----

Nih barangnya:

Spakbor Karisma D merk Kayabest


Spakbor Belakang Karisma X merk Narita (ada cacat)


Knalpot Ori Bobokan

Rem Tromol Belakang

Swing Arm

Piston Izumi 53.4

Lampu Sen Model Lancip


Harga Paket:
Spakbor Karisma D Kayabest (Rp. 40.000) + Karisma X cacat (Rp. 20.000) = Rp. 45.000 emoticon-Ngakak
Spakbor Karisma X cacat (Rp. 20.000) + Lampu Sen (Rp. 25.000) =Rp. 35.000 emoticon-Kiss
Swing Arm (Rp. 100.000) + Rem Tromol Belakang (Rp. 75.000) = Rp. 145.000 emoticon-Matabelo
Knalpot (Rp. 100.000) + Piston (Rp. 110.000) = Rp. 160.000 emoticon-Toast

Ahhh?? harga apaan tuh?! gua mau ambil semua!
Tenang gan. ane ada harga kalo ente mau ambil semua..
Harga Borongan


Karena udah murah, gak usah ditawar gan. Soalnya ane takut sakit hati.emoticon-Ngakak kalo gak laku mau ane kasihin tetangga ane aja.

Sekian penawaran dari ane, kalo berminat silahkan menghubungi 08567206267 (Novan).
COD hanya di Ciputat aja gan.emoticon-Ngakakemoticon-Ultah
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gan ane minat knalpotnya gan

Knalpot Sold

Quote:Original Posted By athe30
gan ane minat knalpotnya gan


Thanks udah mau main ke Ciputat gan!!
Thx agan opan baik hati n ramah tamah

n salam buat temen ente gann barang ok punya emoticon-Shakehand2emoticon-2 Jempol
arm msh ada gan?