alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL robot kit Multi Chassis 4WD Kit versi ATV

5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars

robot kit Multi Chassis 4WD Kit versi ATV

DI JUAL

robot kit Multi Chassis 4WD Kit ATV version brand new in box

robot kit Multi Chassis 4WD Kit versi ATV
robot kit Multi Chassis 4WD Kit versi ATV

multi chassis 4wd kit

spesifikasi multi chassis 4wd


harga Rp.350.000

stock banyak dan bisa di nego ambil lebih dari 1

cp sms/wa 082232417151
rekber,cod,kirim2 semua ok


silahkan di nego aja gan
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Sundul pagi gan ,silahkan di nego

Silahkan gan di borong dan di nego aja ,harga cocok ane lepas gan emoticon-Smilie
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
barang ready banyak gan
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
masi banyak gan multi sasisnya ,yuk silahkan
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Gan selain ATV ada yang model lain juga gak gan..???
bisa dikurangi seratus ribu gak...??emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By Novarlian
Gan selain ATV ada yang model lain juga gak gan..???
bisa dikurangi seratus ribu gak...??emoticon-Malu (S)


Gk ada gan cuma model ini aja ,bisa gan pm aja 082232417151 emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By achmadfaihrei


Gk ada gan cuma model ini aja ,bisa gan pm aja 082232417151 emoticon-Smilie


ambil satu tetap diskon 100 ribu ya ganemoticon-Sundul Gan (S) ...?
kalau begitu saya ambil satu ya gan, bisa dikirm lewat JNE ke Palembang..??emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
hiks..kirain ambil brapa biji gitu gan heheh
pm aja ane gan 082232417151 for fast respon emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By Novarlian


ambil satu tetap diskon 100 ribu ya ganemoticon-Sundul Gan (S) ...?
kalau begitu saya ambil satu ya gan, bisa dikirm lewat JNE ke Palembang..??emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)


Quote:Original Posted By achmadfaihrei
hiks..kirain ambil brapa biji gitu gan heheh
pm aja ane gan 082232417151 for fast respon emoticon-Smilie



pengennya sih ambil dua gan... emoticon-Matabelo
tapi dananya kurang, gimana bisa gak gan ambil satu?
atau ane ambil dua tapi potong harga lagi boleh gak..? hehehe... emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By Novarlian
pengennya sih ambil dua gan... emoticon-Matabelo
tapi dananya kurang, gimana bisa gak gan ambil satu?
atau ane ambil dua tapi potong harga lagi boleh gak..? hehehe... emoticon-Malu (S)


Hehe ywda deh gpp gan ,agan yg nanggung ongkir sama rekber ya( klo pake rekber) emoticon-Smilie