alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL [HIBAH] Sugar Gliders (4 Jantan & 2 Betina)

[HIBAH] Sugar Gliders (4 Jantan & 2 Betina)

Halo agan semua, aku mau hibah SG aku, karena bakal sibuk dan bakal sering ke luar negeri. yang jantan jinak, tapi yang betina kurang jinak (masih crabbing).

ada total 6 SG (4 Jantan & 2 Betina), tidak dihibah terpisah. dapet kandangnya juga. makan Bubur sun beras merah.

yang minat PM yah, COD di sekitar rumah aku..

Makasih..emoticon-Big Grin
Saya minat gan ambil semua nih siap jemput daerah jakarta omong aja jakarta mana nih nomer saya 089601956812 saya juga pecinta sugar glider om
Jakartanya dimana gan? PM ente penuh, ane ga bisa kirim PM
profile picture
Kaskus Addict #4
pm in ane gan no hp dan alamat agan
ane minat nih..
thanks..emoticon-Malu
ane minat gan, kirimin alamat CODnya gan

profile picture
Kaskus Addict #6
PM gan..
kirim alamatnya..
ane jemput tuh SG nya..
profile picture
Kaskus Addict #7

sy minat gan... syarat nya apa aja gan...
08111110772
alamat dmn? boleh sy jemput lsg...
trims

Quote:Original Posted By Cotovelada
Halo agan semua, aku mau hibah SG aku, karena bakal sibuk dan bakal sering ke luar negeri. yang jantan jinak, tapi yang betina kurang jinak (masih crabbing).

ada total 6 SG (4 Jantan & 2 Betina), tidak dihibah terpisah. dapet kandangnya juga. makan Bubur sun beras merah.

yang minat PM yah, COD di sekitar rumah aku..

Makasih..emoticon-Big Grin


pagi gan.. saya minat adopt SGnya. Kalo berkenan boleh hub ke 087876844663. thanks.
sini gan kasih ke ane mumpung kandang gede ane baru jadi ....

Jika agan berminat hibah ane siap tampung hub 0852823302029
sy minat gan, syarat nya apa aja gan...
alamat dmn? saya di jaksel 083899390311
Gan ane lokasi jakarta nomer ente berapa ane jemput ane butuh betina kalo minat buat di hibahin ane gan
Nomer ane gan 085773767639 makasi gan sekiranya agan berkenan hibahkan ke ane . Sms aja gan terima kasih banyak
Quote:Original Posted By Cotovelada
Halo agan semua, aku mau hibah SG aku, karena bakal sibuk dan bakal sering ke luar negeri. yang jantan jinak, tapi yang betina kurang jinak (masih crabbing).

ada total 6 SG (4 Jantan & 2 Betina), tidak dihibah terpisah. dapet kandangnya juga. makan Bubur sun beras merah.

yang minat PM yah, COD di sekitar rumah aku..

Makasih..emoticon-Big Grin


Gan ane minat nih. pm alamatnya gan. ini nmr ane 089622773230

Quote:Original Posted By Cotovelada
Halo agan semua, aku mau hibah SG aku, karena bakal sibuk dan bakal sering ke luar negeri. yang jantan jinak, tapi yang betina kurang jinak (masih crabbing).

ada total 6 SG (4 Jantan & 2 Betina), tidak dihibah terpisah. dapet kandangnya juga. makan Bubur sun beras merah.

yang minat PM yah, COD di sekitar rumah aku..

Makasih..emoticon-Big Grin


agan saya minat kalo bisa kontek saya
semua saya tampung 1jt bisa dinegosiasi setelah saya liat kalo buleh.. asal sehat smua ya
kontek saya aja di 0817.668.4561

daerah jakarta ya ?
kalo daerah bandung ane siap tampung emoticon-Big Grin
profile picture
Kaskus Addict #16
Quote:Original Posted By Cotovelada
Halo agan semua, aku mau hibah SG aku, karena bakal sibuk dan bakal sering ke luar negeri. yang jantan jinak, tapi yang betina kurang jinak (masih crabbing).

ada total 6 SG (4 Jantan & 2 Betina), tidak dihibah terpisah. dapet kandangnya juga. makan Bubur sun beras merah.

yang minat PM yah, COD di sekitar rumah aku..

Makasih..emoticon-Big Grin

Gan sya dki jakarta,gnung sahari.. klo blh tau agan dmn.. hehe.. klo cocok sama saya sms aja nanti sya jemput.. sama klo ad biayanya brp syaa siap byr klo cocok... 08998217210 tq
ane minat gan ane suka melihara hewan dirumah ane ada banyak. kalo boleh kabarin aja 082233548343.
Quote:Original Posted By Cotovelada
Halo agan semua, aku mau hibah SG aku, karena bakal sibuk dan bakal sering ke luar negeri. yang jantan jinak, tapi yang betina kurang jinak (masih crabbing).

ada total 6 SG (4 Jantan & 2 Betina), tidak dihibah terpisah. dapet kandangnya juga. makan Bubur sun beras merah.

yang minat PM yah, COD di sekitar rumah aku..

Makasih..emoticon-Big Grin

Gan, saya minat sugar glidernya. apakah masih ada ya? terimakasih. no hp saya 085731324946
Gan ane minat gann!! Lokasi dimana gan? Ampne samper langsung gan hehe
Quote:Original Posted By Cotovelada
Halo agan semua, aku mau hibah SG aku, karena bakal sibuk dan bakal sering ke luar negeri. yang jantan jinak, tapi yang betina kurang jinak (masih crabbing).

ada total 6 SG (4 Jantan & 2 Betina), tidak dihibah terpisah. dapet kandangnya juga. makan Bubur sun beras merah.

yang minat PM yah, COD di sekitar rumah aku..

Makasih..emoticon-Big Grin


gan, ane minat nih hehe
kalo agan mau hibah agan bisa nengok SG nya kapan aja . makasih