alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL LELANG ~ Jaket Spain Spanyol Grade Ori Red World Cup 2014, Masukk Gann!!!

LELANG ~ Jaket Spain Spanyol Grade Ori Red World Cup 2014, Masukk Gann!!!

LELANG DI BAWAH INI GAN, CEKIDOT :

Quote:
JAKET SPAIN WC 2014

LELANG ~ Jaket Spain Spanyol Grade Ori Red World Cup 2014, Masukk Gann!!!
SIZE : M
OB : 80.000



CONTACT PERSON :
SMS : 082141629289
BBM : 210E3472
WHATSAPP : 082141629289


Quote:
Peraturan Bid :
1. Kelipatan bid 5,000
2. Buy it now SMS/WA/BBM ane
3. Lelang ditututup hari Kamis, tanggal 17 April 2014 jam 05.00 Waktu Kaskus
4. Format Bid yang Sah: Jumlah Bid - NO HP - LOKASI
(Contoh : 80000 - 082111111111 - Jember )

Note : Bid sah hanya lewat posting Kaskus
5. Bid and run lapor momod req banned
6. Pemenang akan dihubungi oleh 082141629289 (selain nomor itu abaikan saja)
7. Pembayaran bisa melalui bank BNI
8. Pengiriman memakai JNE from Jember dan Ongkir ditanggung Buyer


BID TERTINGGI SEMENTARA :

Quote:
yosia handy - 100.000
emoticon-SundulPAGI emoticon-Sundul
85.000 - 085649119985 - Surabaya
Tanggal 17 Hari Kamis gan, bukan hari jumat..
Quote:Original Posted By n00dle354
Tanggal 17 Hari Kamis gan, bukan hari jumat..


Iy gan slah tulis udah di edit tuhh hari kamis

Quote:Original Posted By atayabilal
85.000 - 085649119985 - Surabaya

emoticon-shakehand masuk list
bisa diukur panjang dan lebarnya gak gan? pake cm gitu
maaf merepotkan
Quote:Original Posted By wardhiansyah
bisa diukur panjang dan lebarnya gak gan? pake cm gitu
maaf merepotkan


emoticon-Cek PM
90.000 - 082132262388 - Gresik
Quote:Original Posted By akzeo
90.000 - 082132262388 - Gresik


emoticon-shakehand masuk list
profile picture
Auto Banned #11
Menunggu hasil. Apakah gw yg dapet ini jaket sebagai Spanyolista.
Detil panjang x lebar jaketnya segimana ya gan?
Siapa tau bisa ikutan ngebid emoticon-Embarrassment
95.000 - 085649119985 - Surabaya

detail ukuran send PM ya Gan
Quote:Original Posted By akzeo
Menunggu hasil. Apakah gw yg dapet ini jaket sebagai Spanyolista.

UP lagi bro!!!
Quote:Original Posted By yosia handy
Detil panjang x lebar jaketnya segimana ya gan?
Siapa tau bisa ikutan ngebid emoticon-Embarrassment

emoticon-Cek PM
Quote:Original Posted By atayabilal
95.000 - 085649119985 - Surabaya

detail ukuran send PM ya Gan

emoticon-shakehand masuk list emoticon-Cek PM
100.000 - 087774523410 - Tangerang
105.000 - 085649119985 - Surabaya