alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Over Kredit Rumah di Saturnus Regency Bandung

Over Kredit Rumah di Saturnus Regency Bandung

Over Kredit Rumah di Saturnus Regency Bandung


Sudah berkeluarga tp blm punya rumah?
Saya bisa bantu buat wujudkan impian anda untuk punya rumah..

Over kredit 120 jt, sisa kredit 13thn lg,rumah type 30+ luas tanah 62 m/segi daerah Margahayu Raya,Kompleks Saturnus Regency.
Lokasi Strategis. Dekat ke MTC, tol buah batu dan jalan bypass..
.
fasilitas:kamar 2,kamar mandi 1,r.tamu/r.kluarga,dapur,car port,r.blakang.

untuk yg serius aja sms/tlpn ke no.085722771888

Beberapa keuntungan kalo anda take over rumah ini:

1. Dekat dengan Mall MTC (Metro Trade Center)
2. Dekat Rumah sakit Al Islam.
3. Dekat pasar tradisional.
4. Dekat SD Assyifa.
5. Dekat Masjid.
6. Dekat klinik.
7. Satpam 24jam.
8. Tetangga ramah2.
9. Harga rumah daerah sini cpt naik, jd bisa dijadikan investasi.
10. Gak perlu repot2 mengajukan persyaratan KPR lg.
11. Bangunan msh standart jadi bisa direnovasi sesuai selera.

Jangan tunda keinginan anda untuk memiliki rumah idaman..
Sekarang atau nanti tp harga keburu naik, krn dolar jg semakin naik..
Suara Konsumen

Quote:Original Posted By iZoneBlog
Alhamdulillah gan barangnya dah sampe emoticon-thumbsup
makasih ya gan kerjasamanya emoticon-Smilie
Ane nyatain dengan ini kalo agan adalah

Over Kredit Rumah di Saturnus Regency Bandung
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Tinggal nunggu emoticon-Blue Guy Cendol (L) aja nih dari agan quackerjack hehehe emoticon-Malu (S)




Quote:Original Posted By kerorogunzo
Mantab gan kaosnyaemoticon-2 Jempol
kaosnya langsung ane pake buat ngedate emoticon-Malu
Ente emang berhak dapat gelar Recomended Selleremoticon-Recommended Seller
Over Kredit Rumah di Saturnus Regency Bandung


Quote:Original Posted By BoTakBerdosa
Nungguin Kiriman dari BANDUNG emoticon-Cendol (S)
Check Resi masih Proses emoticon-Big Grin
Check Kulkas masih kosong emoticon-Frown

Oks Gan Sambil Nunggu emoticon-Kaskus Radio

============================================================
Tadi sms nanyain koq lama nyampe nya... eh kga lama dateng kirimannya... emoticon-Cendol (S)

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

sista nya baek banget...
asik di ajak curcol pula... hahahahah
Kaos nya sampai dengan selamat ke Cibubur sist...


Awas BWK


Quote:Original Posted By big.star
LAPOR BARANG UDA NYAMPE GAN...
Selamat ya...

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By radalier
.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.
emoticon-thumbsupALHAMDULILAH BARANGNYA SESUAI DENGAN HARAPAN emoticon-thumbsup emoticon-Cool
emoticon-Recommended Seller RECOMENDED SELLER DAH GAN emoticon-Recommended Seller

emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.




Quote:Original Posted By Dozer
Kaos udah sampe gan..emoticon-Recommended Seller
Bahan bagus, sablonan halus emoticon-Recommended Seller
Maka dengan ini ane nyataken bahwa TS adalah:
Recomended Seller emoticon-Recommended Seller

Over Kredit Rumah di Saturnus Regency Bandung



Quote:Original Posted By the_jakwire
Sesuai janji ane mo kasih testi kalo si agan ni
RECOMENDED SELLER BUANGET...!!!
kaos super adem, sablon super terang jelas dan buagus banget,
dan yang penting tulisan di kaosnya yg bikin orang pada nengok ke ane... emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Tadinya mo ane foto kaosnya pas ane pake, ternyata eh ternyata udah masuk list cucian kotor hadeuh ya udah kaga jadi narsis2an deh....pokonya si agan ini teh
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By evilchild
paket sudah sampai dgn selamat emoticon-Big Grin
thx gan
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By nanaati
Dressnya sudah sampe gan..emoticon-Kiss
Agan ini emang layak dpt gelar RECOMENDED SELLER emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
Over Kredit Rumah di Saturnus Regency Bandung


Quote:Original Posted By ramdhan.20
wuah agan quacker jack bagus bgt pelayanannya,cepat dan tanggap,saya kmrn dah ngambil 1 unit,mantap bgt lah agan yg 1 ini,saya dikasi bonus kaos band jg hehe,makasi ya gan,sukses
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By dagokozy
mantab nih agan satu ini,,,,recomended marketing dah emoticon-2 Jempol
orangnya manis sabar menghadapi konsumen......

maksih ya kang semoga kita bisa bekerja sama lagi emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)

profile picture
Kaskus Addict #6
perbulanya brp mas? uploadin screenshot google maps lokasinya dong. sapa tau jodoh
Quote:Original Posted By VlP
perbulanya brp mas? uploadin screenshot google maps lokasinya dong. sapa tau jodoh


peta lokasi
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Kaskus Addict #10
emoticon-Cek PM (S) pm gan cicilan perbulannya., ?mw diover brp.,?
rmh jodoh2an gan.,kbetulan lg cari overan rmh sapa tau cocok emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By yuyukeju
emoticon-Cek PM (S) pm gan cicilan perbulannya., ?mw diover brp.,?
rmh jodoh2an gan.,kbetulan lg cari overan rmh sapa tau cocok emoticon-Big Grin


emoticon-Cek PM (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)