alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL VCO (Virgin Coconut Oil) Kelapa Hijau 100% MURNI

VCO (Virgin Coconut Oil) Kelapa Hijau 100% MURNI

BATRISYIA VCO KELAPA HIJAU

VCO (Virgin Coconut Oil) Kelapa Hijau 100% MURNI

Pin: 5D28DCB1, SMS / WA 089504888805

Komposisi: 100% minyak kelapa hijau murni.
Diolah dengan metode dingin, tanpa pemanasan dan tanpa bahan kimia.
Kadar asam laurat 51,97% sesuai dengan hasil uji Laboratorium Terakreditasi dari Balai Besar Industri Agro Kementrian Perindustrian RI.

Diminum 3x1 @1sendok dan dioles pada kulit atau rambut yang membutuhkan.
Untuk kesehatan & kecantikan

Bagus banget untuk:
- menjaga daya tahan tubuh
- menyembuhkan tubuh dari berbagai jenis penyakit
- ibu hamil supaya kulit bayi nya putih bersih dan rambutnya tebal pas lahir ^_^
- ibu menyusui, untuk pemulihan badan ibu pasca melahirkan dan melancarkan ASI
- rajin massage kulit pake VCO untuk memperlancar peredaran darah, menjaga kesehatan kulit dari berbagai penyakit (kadas, kurap, panu, herpes, jerawat, dll.), dan membuat kulit jadi halus dan bening merona

Tersedia berbagai ukuran:
250 ml Rp. 70.000,-
100 ml Rp. 35.000,-
60 ml Rp. 28.000,-
100 kapsul Rp. 50.000,- (kapsul terbuat dari gelatin sapi)

Ini diaaa hasil uji lab VCO batrisyia herbal emoticon-Cool

Mantap kan emoticon-Kiss (S)

VCO (Virgin Coconut Oil) Kelapa Hijau 100% MURNI


Kami juga memproduksi kosmetik yang berbahan dasar VCO kelapa hijau, lihat lapak ane disini gan
BATRISYIA HERBAL KOSMETIK

Intip testi nya yuk ^_^

virgin coconut oil mutia

bantu sundul aj gan..

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)

semoga lancar dagangan'a..
VCO dapat digunakan pada berbagai makanan atau digunakan untuk mempercantik rambut serta kulit emoticon-Kiss (S)

Berikut adalah khasiat dan manfaat VCO untuk kesehatan :

1. Asam laurat emoticon-Kiss (S)
VCO mengandung hampir 50 persen asam laurat, suatu asam lemak rantai sedang dengan berbagai manfaat kesehatan. ASI merupakan sumber penting lain dari asam laurat.


2. Antimikroba emoticon-Malu (S)
Karena kandungan asam laurat yang tinggi, VCO memiliki sifat antimikroba, antijamur, dan antivirus.
Tubuh mengubah asam laurat menjadi monolaurin yang bertanggung jawab sebagai penghancur virus.
VCO juga dipercaya memperlambat pertumbuhan virus pada pasien HIV / AIDS.

3. Sistem kekebalan tubuh emoticon-Malu
Asam laurat yang ditemukan dalam ASI membantu bayi untuk melawan infeksi.
Asam laurat dalam VCO juga mampu memperkuat sistem kekebalan tubuh sehingga tubuh lebih terlindung terhadap penyakit.
Karena diet orang dewasa umumnya rendah dalam asam laurat, VCO merupakan sumber mudah dan ampuh untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

4. Kolesterol baik emoticon-Belo
VCO dapat menurunkan kadar kolesterol jahat sambil mempromosikan peningkatan HDL atau kolesterol baik.
Sebuah studi tahun 1980 oleh Dr Hostmark menunjukkan bahwa tikus yang makan 10 persen VCO menghasilkan lebih sedikit kolesterol buruk dan lebih banyak kolesterol baik dibanding tikus yang makanannya terdiri dari 10 persen minyak bunga matahari.

5. Antibiotik super emoticon-Metal
Efek dari pengobatan modern adalah munculnya strain bakteri yang tahan terhadap antibiotik.
Sebuah studi tahun 2005 oleh Georgetown University menunjukkan bahwa asam laurat dalam VCO mampu mengobati infeksi bakteri pada tikus lebih baik dari antibiotik biasa.


6. Baik Untuk ibu hamil dan menyusui emoticon-Genit
Anjuran orang tua zaman dulu untuk mengonsumsi minyak kelapa, ada benarnya karena minyak kelapa memiliki kandungan yang luar biasa. Selain mematikan berbagai mikroorganisme berbahaya kandungan MCFA ((asam laurat, asam kaprilat,asam kaprat,asam oleat, asam miristat,asam palmitat) dalam VCO juga memberikan energi yang dibutuhkan saat bayi mau lahir.
Beberapa pengalaman menyebutkan bahwa konsumsi VCO saat ibu hamil memberikan pengaruh yang sangat baik untuk bayi, bukan saja saat di dalam kandungan bayi lebih sehat, namun ketika lahir bayi dalam keadaan bersih dan sehat. Selain itu VCO membuat produksi ASI menjadi lebih banyak dan lebih berkualitas emoticon-thumbsup

7. Menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah emoticon-Kiss (S)
Penelitian menunjukkan adanya hubungan penyakit jantung dan pembuluh darah & infeksi virus / bakteri yang akan menyebabkan pembentukan plak di pembuluh darah.. Karena VCO bersifat antibakteri / virus maka dapat membantu mencegah pembentukan plak dengan cara membunuh mikroorganisme p encetus timbulnya plak.

Selain itu, salah satu penyebab penyakit jantung adalah kadar kolesterol darah yang tinggi. Penumpukan kolesterol disebabkan konsumsi lemak yang berlebihan dalam menu sehari-hari sehingga kelebihannya disimpan dalam tubuh. Dalam VCO terdapat MCFA yang mudah dimetabolisme untuk menghasilkan energi tidak ditimbun sebagai lemak tubuh.

Selain itu konsumsi rutin VCO juga mencegah terjadinya pengentalan darah (akibat agregasi trombosit) dan mencegah terjadinya penyempitan pembuluh darah (aterosklerosis) emoticon-Wowcantik

8. Mencegah osteoporosis emoticon-Wowcantik
Osteoporosis adalah merupakan penyakit degeneratif akibat kekurangan kalsium sehingga tulang menjadi keropos. Osteoporosis dapat disebabakan oleh radikal bebas yang teroksidasi pada proses pembentukan tulang. Radikal bebas dapat diatasi oleh kandungan lemak jenuh yang terkandung dalam VCO. Asam lemak dalam VCO berfungsi sebagai antioksidan sehingga akan melindungi tulang dari radik al bebas perusak tulang.

Salah satu antioksidan dalam VCO adalah senyawa sterol. Zat ini seperti lemak dan bermanfaat dalam pembentukan pregnenolon. Adapun fungsinya antar lain untuk memproduksi progesteron bagi wantia. Bagi wanita ketersediaan progesterone sangat penting karena ketidakseimbangan jumlah progesteron dan estrogen akan menyebabkan osteoporosis emoticon-Cool

Konsumsi VCO juga sagat baik membantu proses penyerapan mineral penting bagi tulang yaitu kalsium dan magnesium emoticon-Cool

9. Mencegah dan mengobati diabetes Mellitus (Kencing Manis) emoticon-thumbsup
Diabetes melitus dikenal juga sebagai kencing manis. Gejala kencing manis terutama terjadi akibat menumpuknya glukosa dalam darah sehingga dikeluarkan bersama urin. Dalam kondisi ini produksi insulin dari pankreas menurun sehingga metabolisme terganggu. Hal ini menyebabkan glukosa tidak bisa masuk ke dalam sel sehingga konsentrasi glukosa darah meningkat. Timbunan glukosa tersebut tidak dapat dimanfaatkan untuk menghasilkan energi dan akhirny a dibuang bersama urin.

Insulin berfungsi mengubah glukosa menjadi energi untuk sel. Glukosa darah tidak dapat langsung digunakan sebagai energi harus ditransfer terlebih dahulu ke dalam sel melalu proses oksidasi dalam sel. Selain itu insulin juga mengubah glukosa menjadi energi cadangan (glikogen dan lemak). Jika glukosa darah berlimpah akan diubah mejadi glikogen dan disimpan di hati dan otot.

Sementara lemak disimpan dalam jaringan lemak. Kandungan MCFA dalam VCO mampu merangsang produksi insulin sehingga membantu proses perubahan glukosa menjadi energi untuk sel emoticon-Genit

Selain itu, VCO tidak membutuhkan insulin untuk dapat dibakar untuk menghasilkan energi sehingga hal ini sangat menguntungkan penderita kencing manis yang telah mengalami kekurangan kadar insulin tubuh emoticon-Cool

Pada saat VCO dibakar turut dibakar pula glukosa dan lemak yang sebelumnya telah tertimbun sehingga kadar gula dalam darah relatif normal.

10. Mencegah dan mengobati Liver Virus emoticon-Takut (S)
hepatitis adalah virus yang memiliki selubung lemak di bagian luarnya sehingga sulit ditembus oleh obat. Struktur asam lemak jenuh rantai sedang dalam VCO memiliki struktur yang mirip selubung lemak virus sehingga VCO dapat menembus masuk dan membunuh virus hepatitis.

Selain itu VCO juga mencegah kerusakan sel hati akibat radikal bebas yang disebabkan oleh virus, obat atau alkohol karena memiliki efek sebagai antioksidan emoticon-army emoticon-army


11. Mencegah dan mengobati kanker emoticon-Cendol (S)
Karena VCO memiliki efek antibakteri maka sel darah putih tersedia cukup untuk menghancurkan dan menghambat pertumbuhan sel kanker. Penelitian pada hewan menunjukkan bahwa VCO menghambat pertumbuhan sel kanker penyebab kan ker kolon dan payudara emoticon-Genit

Selain itu VCO memiliki sifat antioksidan sehingga mencegah pembentukan radikal bebas pemicu timbulnya kanker dan VCO membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga membantu proses penyembuhan emoticon-Belo

12. Membantu Menurunkan Berat badan emoticon-Genit
MCFA dalam VCO dapat langsung masuk aliran darah dan diubah menjadi energi sehingga tidak ditimbun dalam badan. Pada saat VCO dibakar turut dibakar pula asam lemak jenuh rantai panjang (LCFA) sehingga lemak yang ditimbun menjadi berkurang dan berat badan akan turun emoticon-Malu (S)

Selain itu VCO juga memberi energi dengan cepat sehingga menimbulkan rasa cepat kenyang dan tidak merasa lapar sampai tiba waktu makan Proses pembakaran dan suhu badan menjadi lebih tinggi sehingga metabolisme tubuh meningkat dan terjadi pembakaran cadangan lemak tubuh emoticon-Cendol (S)

13. Menambah Stamina emoticon-Metal
Saat daya tahan tubuh menurun, tubuh mengalami kelelahan fisik yang ditandai dengan lemah otot, sakit kepala, infeksi yang hilang timbul, demam, rasa lelah yang luar biasa dan pembengkakan kelenjar tubuh VCO memberi energi yang cepat dan menambah tenaga serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga tubuh dapat memulihkan dirinya sendiri emoticon-Malu

14. Memelihara Kesehatan Kulit emoticon-Kiss (S)
VCO mengandung pelembab alamiah dan membantu menjaga kelembaban kulit serta baik digunakan untuk kulit yang keri ng, kasar dan bersisik. VCO mengandung asam lemak jenuh rantai sedang yang mudah masuk ke lapisan kulit dalam dan mempertahankan kelenturan serta kekenyalan kulit. VCO bersifat antijamur dan bakteri alamiah sehingga membantu mencegah dan mengobati infeksi kulit, termasuk infeksi jamur kulit, eksim, bisul, jerawat, dan lain-lain. emoticon-Malu

15. Memelihara Kesehatan Rambut emoticon-Kiss (S)
Karena molekul VCO kecil maka dapat masuk ke dalam batang rambut dan mempertahankan kadar protein dalam rambut serta membuat rambut l ebih bercahaya dan sehat. VCO mengandung pelembab alamiah sehingga menjaga kelembaban dan mencegah kekeringan pada rambut emoticon-Malu (S)

VCO memiliki efek antijamur sehingga baik untuk mencegah dan mengobati ketombe akibat pertumbuhan jamur P. ovale di kulit kepala.
Reaksi Awal Jika Anda Mengkonsumsi VCOemoticon-Belo

Biasanya reaksi awal saat mengkonsumsi VCO berupa perut menjadi mulas sampai diare emoticon-Frown

Namun, konsumsi sebaiknya diteruskan dengan mengurangi dosisnya dan dengan berjalannya waktu reaksi ini akan berkurang dan menghilang emoticon-Kiss (S)

Disarankan untuk mengkonsumsi VCO secara teratur, minimum 1 bulan untuk melihat efek positifnya emoticon-Malu
Efek Samping Negatif emoticon-Bingung (S)


Banyak orang khawatir kandungan asam lemak dalam VCO memiliki efek negatif pada kesehatan emoticon-Cape d... (S)

Faktanya, VCO memiliki banyak manfaat kesehatan selama belum mengalami proses hidrogenasi.

Karena sifat antivirus, antibakteri dan antioksidan, diare mungkin terjadi karena VCO membunuh sebagian bakteri dan virus dalam tubuh, khususnya pada saluran pencernaan emoticon-thumbsup

Efek samping negatif ini dapat dikurangi dengan mengkonsumsi VCO dalam dosis kecil terlebih dahulu emoticon-Kiss (S)

Saat tubuh sudah bisa menyesuaikan, dosis dapat ditambah secara bertahap emoticon-Malu (S)

Yuk konsumsi VCO sekarang emoticon-Kiss (S)



* Higrogenasi adalah proses industri dimana molekul hidrogen dimasukkan kedalam minyak, yang menyebabkan minyak membeku pada suhu ruang.
Proses tersebut menyebabkan rusaknya struktur kimia minyak dan terbentuknya lemak trans atau trans-fatty acids.


MANFAAT VCO emoticon-Genit


VCO memiliki kemampuan sebagai antivirus, antibakteri, antijamur, antiprotozoa, dan antioksidan, serta kemampuan untuk meningkatkan jumlah sel darah putih emoticon-Kiss (S)

Penelitian mengkonfirmasi bahwa mengambil 3 sampai 4 sdm. VCO akan meningkatkan taraf kesehatan terutama ketika diberikan kepada ibu menyusui emoticon-Malu (S)

Rantai asam lemak menengah VCO memiliki kesesuaian dengan rantai yang ditemukan pada ASI. Rantai asam ini dikenal memiliki keterkaitan dengan sistem kekebalan tubuh emoticon-Wowcantik

VCO organik merupakan pilihan yang lebih baik karena tidak mengandung bahan kimia atau pestisida emoticon-Malu

Lipid tertentu dalam VCO telah terbukti menonaktifkan virus tertentu, seperti HIV, campak, serta herpes simpleks 1 dan 2, seperti dilaporkan dalam Journal of General Virology pada tahun 1992 emoticon-thumbsup

Tubuh mengkonversi VCO menjadi hormon yang disebut pregnenolon yang membantu merangsang sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan efek antioksidan, serta merangsang tiroid dan fungsi mitokondria sehingga meningkatkan metabolisme dalam tubuh emoticon-Cool
MANFAAT VCO UNTUK RAMBUT


Tahukah anda bahwa Virgin Coconut Oil (VCO) atau minyak kelapa murni memiliki manfaat yang sangat besar bagi rambut? emoticon-Malu
Yaa, ternyata vco ini memiliki banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan rambut. emoticon-Genit

Masih ingat? Orang tua jaman dahulu banyak menggunakan minyak kletik (minyak sari kepala) untuk dipakai pada rambut mereka emoticon-Malu
Sampai saat ini nenek saya masih memiliki rambut yang lebat dan kuat, hal ini tidak terlepas dari kebiasaan beliau menggunakan minyak kelapa murni ini. emoticon-Malu (S)

Kini, dengan penggunaan teknologi dan ilmu pengetahuan yang lebih modern, khasiatnya bisa diketahui ternyata memiliki banyak manfaat bagi kesehatan dan kecantikan rambut emoticon-Genit

Mau tahu manfaat VCO untuk rambut apa saja?
Berikut ini sedikit ulasannya:

1. Mensuburkan rambut dan menjaga akar rambut emoticon-Metal
Manfaat utama dari vco ini adalah mensuburkan dan menjaga kekuatan akar rambut. Hal ini tidak terlepas dari kandungan utama vco yang banyak mengandung protein dan asam laurat. Protein diketahui merupakan nutrisi utama rambut, sedangkan asam laurat memupakan senyawa asam dengan struktur molekul yang kecil yang mampu menyerap kedalam sel-sel rambut untuk menjadikannnya lebih kuat.

2. Menjaga kehalusan dan kelembaban rambut emoticon-Kiss (S)
VCO banyak mengandung vitamin E, K dan zat besi. Ketiga nutrisi ini merupakan senyawa utama yang berfungsi menjaga kelembaban dan kehalusan rambut. Kalau anda sering melihat iklan produk kecantikan di televisi, anda akan tahu bahwa ketiga jenis vitamin dan mineral ini sangat bermanfaat bagi kelembaban dan kehalusan kulit dan rambut. Nah, vco ini ternyata banyak mengandung ketiga nutrisi ini. Jadi, vco bisa berfungsi sebagai lotion rambut untuk menjaga kehalusan dan kelembabannya.

3. Mengatasi ketombe dan jamur di kulit kepala emoticon-Wowcantik
Manfaat lain dari vco adalah mengatasi ketombe dan jamur di kulit kepala. Hal ini tidak terlepas dari kandungan dalam vco yang banyak mengandung senyawa alami yang berfungsi sebagai zat antibakteri dan jamur. Karenanya, vco dapat digunakan untuk mengatasi ketombe dan jamur di kulit kepala. Secara sederhananya, apabila digunakan pada rambut, vco ini bisa berfungsi sebagai conditioner yang banyak dipakai dalam shampoo perawatan rambut.

Sumber : http://virgincoconutoil.asia/manfaat...-untuk-rambut/

VCO bermanfaat banget untuk ibu hamil dan ibu menyusuiemoticon-Kiss (S)


TENTANG manfaat VCO, menurut dokter Zainal Gani, sudah banyak ahli yang tidak meragukan. Bahkan di Indonesia, khususnya Jawa, para orangtua kita dulu sudah mengenalnya meskipun tidak dijelaskan secara ilmiah. Misalnya manfaat minyak kelapa (klentik) untuk orang hamil. Sekarang bisa dijelaskan bahwa kelapa mengandung asam lemak jenuh rantai sedang (medium chain fatty acids), disingkat MCFA. Yaitu asam laurat dan asam capric. MCFA dalam minyak kelapa (klentik) berfungsi melindungi janin dari serangan virus dan mikroorganisme lain. Ini sangat bermanfaat untuk kehamilan muda. Sementara pada kehamilan tua, MCFA diubah menjadi energi yang sangat dibutuhkan saat melahirkan, sekaligus meningkatkan kuantitas dan kualitas air susu ibu.

Pertumbuhan serta perkembangan bayi dan balita sangat dipengaruhi saat berada dalam kandungan. Inilah yang sangat menentukan karena di situlah pembentukan organ tubuh dimulai. Kandungan yang sehat ditentukan oleh ibu yang sehat. Bila ibu menderita penyakit maka kondisi janin akan terpengaruh.

Mengkonsumsi VCO dapat memenuhi kebutuhan nutrisi yang sangat dibutuhkan bagi Ibu yang sedang hamil dan menyusui.

VCO dapat membantu dalam proses persalinan dan mampu memberi energi sehingga ibu mempunyai tenaga yang lebih besar. Minyak kelapa murni juga mampu mengembalikan kebugaran ibu secara cepat setelah persalinan.

Penelitian yang dipublikasikan pada 1998 oleh American Journal of Clinical Nutrition menunjukkan bahwa air ibu menyusui yang mengkonsumsi minyak kelapa dan produk olahannya secara signifikan kandungan asam laurat dan asam kaprat dalam air susunya meningkat.

Ibu yang mengkonsumsi minyak kelapa kandungan asam laurat dalam air susunya meningkat menjadi 21% dan asam kaprat 6% sehingga bisa memberikan perlindungan terhadap virus, bakteri dan protozoa.

Laura VCO dapat meningkatkan MCFA pada ibu menyusui sampai tiga kali lipat. Pemberian asupan makanan yang mengandung MCFA pada ibu menyusui akan menghasilkan susu yang kaya akan MCFA.

Beberapa manfaat MCFA dalam minyak kelapa murni bagi bayi:
– Memudahkan bayi menyerap nutrisi yang dibutuhkan
– Memperbaiki penyerapan vitamin, mineral dan protein yang bisa dilarutkan oleh lemak
– Meningkatkan absorbsi kalsium yang penting bagi pertumbuhan bayi
– Melindungi bayi dari mikroorganisme berbahaya
– Kalau seorang ibu tidak makan makanan yang mengandung MCFA dan tidak makan pada saat menyusui, maka kelenjar susu hanya akan mampu menghasilkan sekitar 3% asam laurat dan 1% asam kaprat. Anak akan kehilangan nutrisi dan juga perlindungan antimikrobial yang tidak dapat diperoleh bayinya

Sumber https://vcoibuhamilmenyusui.wordpres...m/manfaat-vco/
Bagi anda yang ingin punya kulit halus, mulus, cerah, kenyal, dan awet muda emoticon-Genit

kami menganjurkan anda mengkonsumsi VCO kelapa hijau 3x sehari emoticon-Kiss (S)

dan mengoleskannya tipis tipis pada kulit wajah dan tubuh setiap hari sebelum tidur emoticon-Malu (S)
several days ago ane baru aja kena herpes gan di leher emoticon-Berduka (S)
trus ane olesin aja pake VCO rutin tiap abis mandi dan tiap mau tidur emoticon-Malu (S)
alhamdulillah ga sampe seminggu, herpesnya ilang tanpa bekas emoticon-Kiss (S)

pic


excited juga ane gan emoticon-Kiss (S)
akhirnya ane browsing aja tuh tentang kegunaan VCO untuk penyakit kulit, ternyata ini toh penjelasannya emoticon-Smilie



Alhamdulillah emoticon-Angel
gan, kalo mau pesen contact kemana? nggak ada CP nya.. thanks
Quote:Original Posted By stefholic
gan, kalo mau pesen contact kemana? nggak ada CP nya.. thanks


Pin: 53F93DCD / WA 089504888805 / 082213894845 emoticon-Kiss (S)

===============================================================

Baru aja dapet testi dari tetangganya temen emoticon-Malu (S)

Alhamdulillah, VCO multifungsi banget emoticon-Belo

VCO (Virgin Coconut Oil) Kelapa Hijau 100% MURNI

CARA MEMBUAT VCO ala Batrisyia Herbal

Disini saya cuma ingin bahas satu cara yang menurut saya PALING EFEKTIF, EFISIEN dengan hasil kualitas sangat BAIK. Insya Allah kadar asam lauratnya lebih dari 50 % kalau kualitas kelapanya memang pilihan dan diproses dengan steril.
Langsung aja deh...

1. Kelapa yang berjatuhan sendiri dikumpulkan dan disimpan ditempat teduh selama 1 bulan. Pilih kelapa yang sudah terdapat butul sedikit. Jangan yang butulnya besar karena kadar proteinnya sudah berkurang)
2. Setelah dikupas dan dicungkil, bersihkan kulit daging kelapa yang berwarna coklat agar hasilnya putih bersih.
3. Parut kelapa dan peras tanpa ditambahkan air.
4. Santan kental di kocok dengan mixer dengan kecepatan tinggi hingga sekitar 10 menit.
5. Diamkan selama 4-5 jam maka akan terbentuk tiga lapisan. yang paling atas adalah minyak, lapisan kedua adalah blondo, dan lapisan ketiga adalah air. Kemudian pisahkan antara air, belondo dan minyak.
6. Penyaringan dilakukan dengan 5 tingkat. Pertama menggunakan saringan anti karat, lalu menggunakan kain kasa, menggunakan kertas saring 2 kali, dan terakhir menggunakan kapas.
7. Kemas ke dalam botol atau kapsul. VCO siap dipasarkan.
8. Adapun belondonya dapat dipanaskan dengan suhu dibawah 60 untuk dibuat VCO dengan kualitas rendah. Ambil minyaknya, saring dan kemas.

Hasil yang pertama VCO dengan kualitas sangat baik. Jernih (tidak berwarna) dan dengan kadar asam laurat lebih dari 50 %. Dan yang kedua asam lauratnya kira2 diatas 25%. Standar internasional adalah minimal asam laurat 25%. Apabila kadar asam lauratnya kurang dari 25%, VCO dianggap kurang berkhasiat.
Kunjungi FB ane yuk gan Klik disini

Kalo yang ini blog ane Klik disini




Salam sehat dan cantik dari bartisyia herbal emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)

FAQ seputar VCO

Apakah produk minyak kelapa itu membuat gemuk? emoticon-Bingung (S)
Asupan lemak itu pada dasarnya dibagi menjadi 3 kelompok, yaitu monounsaturated, polyunsaturated, saturated.
Kelapa itu mengandung minyak jenuh, tetapi yang paling penting adalah minyak kelapa tersebut tersusun atas rantai menengah atau dikenal dengan medium chain fatty acids (MCFAs), atau dikenal juga dengan medium chain triglycerides (MCTs).
MCT ini cepat dicerna dan digunakan untuk menjadi energi dalam tubuh, sehingga mengurangi kemungkinan tubuh menyimpannya sebagai lemak.


Bukankah minyak kelapa itu mengandung kolesterol tinggi ? emoticon-Takut (S)
Minyak kelapa dan VCO merupakan minyak nabati, sehingga tidak mengandung kolesterol (cholesterol : 0%).
Kolesterol hanya ditemukan dalam lemak hewani dan produk susu.


Kenapa orang mengatakan bahwa minyak kelapa itu tidak sehat ? emoticon-Cape d... (S)
Sejak tahun 1960, minyak kelapa telah difitnah sebagai “tidak sehat”. emoticon-Frown
Masa itu media melaporkan studi tentang bagaimana minyak kelapa dapat menyumbat arteri.
Pada laporan tersebut dihilangkan pesan penting yaitu minyak kelapa yang digunakan adalah minyak yang proses hidrogenasi – bukan minyak kelapa murni / VCO yang telah digunakan selama berabad-abad sebagai makanan pokok secara tradisional.
Kita sekarang telah mengetahui bahwa proses hidrogenasi – dengan menambahkan molekul hidrogen buatan ke minyak dalam rangka untuk membuat stabil adalah penyebab masalah, bukan minyak kelapa.
Kedelai terhidrogenasi, jagung, dan minyak canola – yang penuh dengan kandungan trans berbahaya, akibat diproses dengan pelarut solvent dan secara rutin ditambahkan ke makanan dalam kemasan.
Minyak dengan proses Hidrogenasi banyak menghasilkan keuntungan bagi perusahaan.
Dan tentu mengakibatkan obesitas di Amerika serikat, sekaligus memunculkan berbagai macam penyakit.


Apakah memanaskan VCO dapat menyebabkan minyak menjadi terhidrogenasi? emoticon-Hammer (S)
Hidrogenasi tidak disebabkan oleh VCO yang dipanaskan ketika memasak.
Higrogenasi adalah proses industri dimana molekul hidrogen dimasukkan kedalam minyak, yang menyebabkan minyak membeku pada suhu ruang.
Proses tersebut menyebabkan rusaknya struktur kimia minyak dan terbentuknya lemak trans atau trans-fatty acids.
Memasak dengan virgin coconut oil, tidak menyebabkan hidrogen masuk ke dalam minyak.
Sangat aman untuk menggunakan VCO untuk memasak, dan sangat ideal untuk menggoreng.


Apa yang terjadi jika VCO dipanaskan / digunakan untuk menggoreng? emoticon-Bingung (S)
Tidak akan terjadi apa-apa. Virgin coconut oil tidak akan rusak karena dipanaskan.
Struktur MCFA dalam VCO sangat tahan terhadap panas. Virgin Coconut oil adalah minyak terbaik dan teraman digunakan dalam memasak.


Berapa banyak VCO yang harus dikonsumsi untuk mendapat manfaatnya? emoticon-EEK!
Manfaat dari VCO utamanya didapat dari nutrisi medium chain fatty acids (MCFAs).
Perbandingan terbaik di alam untuk persentase MCFAs yang dikonsumsi adalah Air Susu Ibu.
Untuk menyetarakan jumlah MCFAs bayi menyusui akan menerima dalam satu hari, orang dewasa membutuhkan sekitar 3 sendok makan minyak kelapa murni / virgin coconut oil perhari menurut para peneliti .
Namun, bagi mereka yang belum pernah mengkonsumsi minyak kelapa, coba dengan memulai jumlah yang lebih sedikit, gunakan sekitar 1 sendok makan untuk melihat bagaimana reaksi dari tubuh.


Apakah VCO cocok buat semua orang? emoticon-Malu
Siapa saja dapat menggunakan Virgin Coconut Oil. Minyak kelapa BUKAN bahan kimia ataupun obat.
VCO adalah makanan yang disediakan oleh alam, sehat dan baik bagi semua orang.


Apakah ada efek samping ketika mengkonsumsi VCO? emoticon-EEK!
Virgin Coconut Oil adalah makanan, bukan obat, karena itu tidak memiliki “efek samping”.
Tapi tiap individu berbeda-beda, mungkin ada reaksi yang perlu diperhatikan, terutama jika tubuh memerlukan diet rendah lemak.
Asam laurat sangat mendukung fungsi antibakteri dan anti-virus secara alami, sehingga pada awak bisa terjadi “die-off” sebagai proses dikeluarkan organisme tersebut dari tubuh.
Reaksi paling umum adalah diare. Jika beberapa peneliti merekomendasikan 3 sendok makan, mungkin terbaik gunakan dari 1 sendok makan terlebih dahulu.
Biarkan VCO menyebar dalam tubuh selama beberapa hari, dan kurangi asupan jika ada efek yang tidak diinginkan.


Apakah kita dapat memperoleh manfaat yang sama dengan makan kelapa segar? emoticon-Kiss (S)
Kelapa tentu mengandung minyak kelapa, tapi kita harus konsumsi kelapa lebih banyak untuk mendapatkan setara nutrisi dibandingkan dengan virgin coconut oil.
Kelapa segar tidak hanya mengandung minyak, rapi ada juga serat, protein, dan gula alami.
Jika kita sedang diet gula atau alegi pada protein tentu perlu dipertimbangkan.


Apakah dengan konsumsi VCO bisa mengurangi berat tubuh saya? emoticon-Genit
Pada dasarnya VCO bukanlah suplemen untuk menurunkan berat badan. MCFA memang sangat mudah dicerna, menghasilkan energi, dan diproses dalam tubuh.
Menggunakan Virgin Coconut oil adalah alternatif menghindari kandungan trans akibat minyak yang terhidrogenasi, tentu bersama dengan diet dan olahraga.
VCO dapat membantu untuk mencapai berat badan yang anda inginkan.


Read More at http://virgincoconutoil.asia/hal-hal...pengguna-vco/, Copyright ©

Perbedaan antara Virgin Coconut Oil dengan Minyak Kelapa

Minyak kelapa memiliki banyak manfaat kesehatan, mulai untuk memasak hingga sebagai kondisioner rambut. emoticon-Kiss (S)

Minyak kelapa sarat dengan aktioksidan, sehingga membantu mencegah efek radikal bebas pada kulit. emoticon-Malu (S)

Minyak kelapa dapat dibedakan menjadi dua bagian:
- minyak kelapa yang sudah melalui proses pengolahan (coconut oil)
- virgin coconut oil (VCO)



Minyak kelapa emoticon-Malu


Perbedaan utama antara VCO dengan minyak kelapa biasa terdapat pada proses pengolahan yang telah dialaminya.

Kelapa yang digunakan pada minyak kelapa biasa telah mengalami proses pengeringan. Kelapa yang telah dikeringkan ini lazim disebut juga sebagai kopra.

Pengeringan kelapa umumnya dilakukan dengan bantuan sinar matahari. Minyak kelapa biasa dianggap memiliki kualitas lebih rendah dibanding dengan VCO.

VCO emoticon-Cool


Minyak kelapa yang dibuat tanpa melalui pengeringan dan proses lain disebut sebagai VCO. VCO umumnya diperoleh dengan cara alami sehingga dianggap memiliki kualitas kesehatan yang lebih baik.

VCO juga dibuat tanpa penyaringan yang umumnya melibatkan berbagai bahan kimia.

Bau dan Rasa emoticon-Embarrassment


VCO masih memiliki bau dan rasa kelapa sedangkan minyak kelapa biasa telah kehilangan aroma dan rasa yang dimiliki VCO.

Cara mudah untuk membedakan antara VCO dengan minyak kelapa biasa adalah dengan meletakkan beberapa tetes ke telapak tangan.

VCO akan segera meleleh akibat panas badan sedangkan minyak kelapa biasa cenderung tetap berada dalam kekentalan atau keadaan yang sama.

Kopra emoticon-Bingung (S)


Kopra mengacu pada daging kelapa yang sudah dikeringkan. Minyak kelapa biasa menggunakan kopra sebagai bahan bakunya.

Minyak kelapa yang terbuat dari kopra lebih kental dibanding VCO. Minyak kelapa biasa tidak ideal digunakan sebagai pelembab kulit atau conditioner untuk rambut karena tidak bisa diserap kulit.

VCO UNTUK MENGGORENG

Banyak yang bertanya apakah minyak vco bisa digunakan untuk menggoreng? emoticon-Bingung (S)
Mengingat minyak vco banyak digunakan untuk alternatif untuk kesehatan dan kecantikan, sehingga banyak orang yang bertanya-tanya bisakah minyak vco ini digunakan untuk memasak.
Pada dasarnya, minyak vco bisa digunakan untuk menggoreng. emoticon-Cool
Dari beberapa penelitian malah diketahui bahwa penggunaan minyak virgin coconut oil ini untuk memasak lebih sehat jika dibandingkan dengan menggoreng dengan menggunakan minyak goreng biasa. emoticon-thumbsup
Mengapa? Karena minyak kelapa murni (vco) ini tidak mengandung kolesterol ataupun tidak menghasilkan kolesterol dalam proses pemanasannya.

Minyak vco mengandung asam lemak rantai sedang yang memiliki titik panas diatas 100 derajat, sehingga ketika proses menggoreng dengan api biasa, rantai lemak dalam vco tidak akan rusak ataupun terjadinya proses hidrogenasi yang bisa memacu timbulkan kadar kolesterol dalam minyak vco. emoticon-EEK!
Pengalaman pemakai minyak vco untuk menggoreng membuktikan bahwa minyak vco ini memiliki beberapa keistimewaan.
Selain bisa menjaga kadar kolesterol dalam tubuh, ternyata penggunaan dalam waktu lama bisa juga menjaga kadar gula dalam darah, sehingga minyak vco ini sangat dianjurkan bagi penderita diabetes. emoticon-Wowcantik

Fakta lainnya adalah, minyak vco tidak berbau tengik apabila sudah digunakan, sehingga relative bisa digunakan lebih lama atau berulang kali dalam proses penggorengan. emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Hal ini tentu merupakan berita yang menggembirakan bagi masyarakat Indonesia, mengingat kebanyakan masakan Indonesia banyak menggunakan metode goreng menggoreng dalam proses pembuatannya.

Seperti diketahui, goreng-gorengan menjadi momok yang menakutkan bagi sebagian orang, karena kandungan kolesterol dalam bahan makanan yang digoreng banyak mengandung kolesterol. emoticon-Takut (S)

Apakah vco bisa untuk menggoreng ? Tentu sangat bisa.

Sekarang yang menjadi permasalahan adalah dari sisi finansial.
Seperti diketahui, minyak vco ini harganya sedikit mahal dibandingkan dengan minyak goreng yang biasa beredar di masyarakat.
Hal ini karena minyak vco popular digunakan sebagai bahan alternative untuk pengobatan maupun bahan alternative dalam menjaga kecantikan, sehingga harganya pun menjadi lebih mahal.
Menggunakan minyak vco dalam jumlah banyak untuk menggoreng tentu akan meningkatkan konsumsi minyak vco. Akan tetapi, apabila kita sudah mengetahui manfaat dan kegunaan minyak virgin coconut oil ini, rasanya harga yang sedikit mahal tidak mengapa dibanding dengan manfaat besar yang didapat.

Read More at http://virgincoconutoil.asia/apakah-...k-menggoreng/, Copyright ©

Manfaat VCO untuk Kecantikan

VCO atau Virgin Coconut Oil adalah minyak kelapa murni yang dihasilkan dari olahan daging buah kelapa segar tanpa tambahan bahan lain dan tidak melalui proses pemanasan tinggi.
Daging buah kelapa tersebut dikeringkan dengan suhu yang tidak terlalu tinggi, sekitar 60-70 derajat celsius selama 3 jam, kemudian dipress hingga menghasilkan minyak kelapa murni yang bening.

VCO diyakini mampu melembabkan kulit dan menghaluskan kulit serta sangat ampuh untuk melembutkan kulit.
Dibanding krim dan lotion yang hanya memulihkan kulit secara temporer, maka VCO lebih efektif mencerahkan kulit, menyegarkan dan memulihkan kondisi kulit secara langsung.
VCO banyak diburu orang yang ingin mempercantik kulit mulusnya terutama wanita dan ABG.
Struktur molekul VCO yang kecil mudah diserap kulit sehingga sel-sel kulit mendapat nutrisi yang dibutuhkan.
Selain untuk perawatan kulit, VCO juga berkhasiat untuk merawat rambut.



Secara terperinci khasiat VCO untuk kecantikan, adalah:


Menjaga kelembapan kulit emoticon-Kiss (S)
Antioksidan yang terkandung di dalam VCO membantu mencegah kerusakan kulit berupa flek kecokelatan pada wajah akibat paparan sinar matahari. Struktur molekul VCO yang kecil mengandung pelembap alami yang baik untuk melindungi kulit dari kekeringan.

Meningkatkan elastisitas kulit emoticon-Malu
Elastisitas kulit adalah salah satu faktor yang menandakan kesehatan kulit. Untuk memastikan elastiisitas kulit Anda, cobalah cara ini: cubit kulit di punggung tangan Anda, tahan selama lima detik lalu lepaskan. Hitung berapa lama waktu yang dibutuhkan kulit untuk kembali datar. Semakin pendek waktunya, semakin muda usia fungsional kulit Anda. VCO dapat merawat kulit Anda dan mengembalikan tingkat elastisitasnya.

Mencegah pembentukan strech marks emoticon-Genit
Strech marks adalah garis-garis berwarna ungu, putih dan merah yang muncul di perut, punggung, lengan dan bagian tubuh lain. Problem ini biasanya dialami ibu hamil, anak perempuan di usia puber atau ketika berat badan melonjak. Asam lemak jenuh pada VCO dapat meningkatkan metabolisme secara cepat sehingga mendorong proses penggantian jaringan kulit yang rusak dengan sel baru. Proses ini membantu menghaluskan dan menipiskan strech marks.

Melembapkan rambut emoticon-Malu (S)
Para ahli kecantikan mengakui bahwa VCO sama efektifnya dengan kondisioner rambut. Sifat struktur molekul yang kecil, memudahkan VCO masuk ke dalam batang rambut sehingga dapat mempertahankan kadar protein rambut dan melembapkan rambut.
Kami memproduksi VCO kelapa hijau dengan kualitas tinggi.

Kadar asam laurat VCO kelapa hijau kami adalah 51,97% emoticon-Cool

sesuai dengan hasil uji dari Balai Besar Industri Agro Kementrian Perindustrian RI emoticon-Malu

Luar biasa kan? emoticon-Malu (S)

Mau?? Hub ane aja emoticon-Kiss (S) Pin: 53F93DCD / WA 089504888805 / 082213894845
Quote:Original Posted By anggryadi
BATRISYIA VCO KELAPA HIJAU Rp. 65.000,-

VCO (Virgin Coconut Oil) Kelapa Hijau 100% MURNI

Pin: 7CFCBB1C
sms / wa 089607871991


Komposisi: 100% minyak kelapa hijau murni.
Diolah dengan metode dingin, tanpa pemanasan dan tanpa bahan kimia.
Kadar asam laurat 51,97% sesuai dengan hasil uji Laboratorium Terakreditasi dari Balai Besar Industri Agro Kementrian Perindustrian RI.

Diminum 3x1 @1sendok dan dioles pada kulit atau rambut yang membutuhkan.
Untuk kesehatan & kecantikan

Bagus banget untuk:
- menjaga daya tahan tubuh
- ibu hamil supaya kulit bayi nya putih bersih dan rambutnya tebal pas lahir ^_^
- ibu menyusui, untuk pemulihan badan ibu pasca melahirkan dan melancarkan ASI
- rajin massage kulit pake VCO untuk memperlancar peredaran darah, menjaga kesehatan kulit dari berbagai penyakit (kadas, kurap, panu, herpes, dll.), dan membuat kulit jadi halus dan bening merona

Netto 340ml

Kami juga memproduksi kosmetik yang berbahan dasar VCO kelapa hijau, lihat lapak ane disini gan
BATRISYIA HERBAL KOSMETIK

Intip testi nya yuk ^_^


Kalau cowo bisa gk ya ? emoticon-Malu (S)