alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL WTB: Midori days, sanzoku ou, hikaru's go, air gear, tsubasa reservoir, beck, nube,

WTB: sanzoku ou, hikaru's go, air gear, tsubasa reservoir, beck, nube, samurai x

Sesuai judul thread aja ya.... Lagi nyari komik2 ini....

2. Samurai X 18
3. Hikaru's Go 23
4. Air Gear 16
7. Nube 1-10


Semuanya terbitan resmi (Elex & Level). untuk kondisi acceptable, harga negotiable....

fast response whatsapp aja ke 0813 8129 7332 (Jangan PM, isinya orang jualan cendol aja jadi males buka) Lokasi Jakarta....
sundul
up ^ ^
sundul gan
sundul gan

sundul
sundul
sundul
sundul
sundul
sundul
sundul
sundul
sundul gan
ane cuma punya yang trc gan more info mampir ke lapak ane aja dimari kali aja agan pengen beli2 lainnya emoticon-Malu (S)

http://www.kaskus.co.id/thread/53b3b...icetrc-dll8rb/
sundul
sundul
sundul
sundul
sundul