alexa-tracking
KATEGORI N icon-pencil-edit BUAT LAPAK

TERJUAL Beyerdynamic DX 160 iE Baru Harga Seken, Hadiah Jaben

Beyerdynamic DX 160 iE Baru Harga Seken, Hadiah Jaben

Beyerdynamic DX 160 iE

Beyerdynamic DX 160 iE Baru Harga Seken, Hadiah Jaben

Dapat hadiah dari Jaben Network gara gara Retweet emoticon-Ngakak (S)
Jual aja, gak kepake, ane gak mudeng masalah Earphones.
Kondisi masih sangat sangat baru, ane gak berani buka, segel masih terpasang, ane gak boong!
Emang udah rencana langsung dijual.
Katanya harga baru 1.7jt
Ane jual 1.3jt aja.

Penampakan Super Joss!!


Segel


Bukti Tweet


Kontak
Quote:
No PM
SMS/Call : 0877 38 585 353
COD Jogja Kota biar tahu mantepnya
Kirim Kirim via JNE
Rekber ya Oke
ndul emoticon-Kiss
450 kirim ke bekasi gan..
Quote:Original Posted By misatmi
450 kirim ke bekasi gan..


thanks gan sundulnya emoticon-Kiss (S)
sundul malam malam emoticon-Malu (S)

gundul emoticon-Big Grin
naik lagi daahhh emoticon-Sundul Gan (S)
600 gan ane ambil
Quote:Original Posted By andhika.swara
600 gan ane ambil


naekin lageehhhh emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
angkatttt emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak